Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Cara Cepat Naik Rank (FF) Free Fire

9 Cara Cepat Naik Rank (FF) Free Fire

Apakah kamu salah satu pecinta game Free Fire jika iya makan kamu perlu tau cara cepat untuk naik rank game free fire, tentunya untuk dapat mencapai rank Grand master anda harus mengumpulkan rank point.

Salah satunya dengan tips cara cepat di bawah ini perlu di ingat dalam bermain game kamu perlu sabar dan tidak perlu terlalu nafsu, atau barbar jika ingin mengejar point rank di game free fire dan di bawah ini tips nya .


Cara Cepat Naik Rank (FF) Free Fire


1. Bermain secara objektif


Tips pertama untuk meningkatkan rank di free fire adalah bermain secara objektif. Yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan poin rank Free Fire adalah memainkan game ini secara objektif. Artinya kamu tidak boleh bernafsu membunuh dengan mudah jika ingin menaikkan rank dengan cepat. 

Jadi, pastikan dulu keadaannya aman. Hal seperti itu untuk membuat mobilitas lebih baik untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Itu menuju lingkaran atau mencari tempat looting untuk mendapatkan senjata terbaik

2. Jangan Mudah Menyerah


Dalam hal ini, Anda harus fokus pada proses. Bermain Free Fire butuh proses adaptasi Pastikan saja semangat Anda bisa konsisten sampai Anda mencapai peringkat tertinggi. Jadi, ketika Anda sekali waktu kalah, jangan menyerah!

3. Menggunakan Senjata Andalan


Biasanya, para pemain terburu-buru untuk membunuh musuh. Selain itu, mereka juga bergegas untuk melakukan loot yang aman menggunakan senjata terbaik di Free Fire . Padahal, mereka tidak membutuhkan dan menguasai senjata itu. 

Jadi, tips hebat dalam push rank Free Fire adalah Anda harus lebih berkonsentrasi pada efisiensi looting. Kemudian, kumpulkan saja peralatan yang dibutuhkan dan amankan senjata utama. Harap diingat bahwa senjata terbaik adalah senjata yang sangat Anda kuasai.


4. Jangan bermain solo


Tips selanjutnya untuk menaikkan rank di free fire adalah jangan main solo free fire. Saat Anda memainkan game ini sendirian, semua orang dapat membunuh Anda dari tempat mana pun jika Anda bentrok di area yang salah. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk bermain duo atau squad untuk meminimalisir kerugian. Selanjutnya, harap yakinkan ketika Anda memainkan game ini, Anda harus bermain dengan teman-teman Anda yang biasa. Kenapa bisa seperti itu? Ya, tentu agar mereka lebih paham tentang bagaimana bermain.


5. Cari tempat andalan


Kemudian, dalam tip ini, Anda harus menemukan tempat utama Anda untuk mendarat. Tentunya untuk mendapatkan tempat yang tidak terlalu ramai. Ingatlah bahwa Anda harus fokus pada peningkatan peringkat. Jadi, jika Anda terbunuh di awal permainan, itu bukan cara terbaik untuk mendapatkan peringkat terbaik.

6. Jangan Gunakan Kendaraan


Saat Anda sedang bermain solo, harap hindari menggunakan kendaraan, meskipun dalam keadaan darurat. Kenapa bisa seperti itu? Ya, itu karena kendaraan membuat banyak kebisingan. Namun jika harus menggunakan kendaraan, lakukan saja, tetapi hanya untuk waktu yang sangat singkat. Kemudian, Anda disarankan untuk menjauh dari area tersebut dengan tergesa-gesa.

7. Hindari membuka parasut


Tips selanjutnya untuk mendapatkan Free Fire all rank adalah dengan menghindari membuka parasut. Biasanya, setelah melompat dari pesawat, Anda bisa membuka parasut Anda. Namun, jangan lakukan ini! Kenapa bisa seperti itu? Ya, membuka parasut akan membuat penurunan melambat. 

Selain itu, itu bisa membuat Anda mendarat lebih lambat dari lawan Anda. Dengan demikian, mereka dapat menembak Anda meskipun Anda berada di udara. Dalam hal ini, perlu Anda ketahui bahwa game ini akan membuka parasut secara otomatis. Itu akan terjadi ketika Anda mendekati tanah.

8. Gunakan headphone yg mendukung


Saat Anda menggunakan headphone, Anda dapat mendengarkan musuh yang mengemudikan kendaraan. Ini akan mengingatkan Anda dan bahkan Anda dapat menyembunyikan diri. 

Selain itu, musuh sedang menembak Anda, sehingga Anda dapat mengambil tindakan dengan cepat. Jadi, gunakan headphone yg mendukung untuk menghindari lag, saat berhadapan dengan musuh .

9. Hindari mendarat di tempat ramai


Sebelum mendarat, para pemain akan sering mencoba untuk mendapatkan item terlebih dahulu seperti senjata, peralatan medis, amunisi, granat, dan lain-lain. Kemudian, mereka akan mendarat di begitu banyak bangunan. 

Namun, itu meningkatkan peluang untuk menghadapi musuh. Jadi, silakan mendarat di area yang tidak terlalu ramai. Artinya hanya ada satu atau dua bangunan.

Demikian untuk sedikit tips tentang Cara Cepat Naik Rank FF Free Fire semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "9 Cara Cepat Naik Rank (FF) Free Fire"