Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Sun Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Sun Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Sun Tersakit dan Terkuat 2022 Hero fighter yang sangat kuat setelah mendapatkan revamp. Berkat pasif barunya, dia bisa memberikan damage tinggi bahkan ke tank. Dia juga bisa build ke semi-tank karena dia punya doppelganger yang bisa tank sedikit damage.

Buff besar bagi sun setelah rework atau revamp adalah bahwa doppelgangernya juga bisa menjadi target spell lawan. Dalam pengalaman saya, banyak skill bertarget tunggal digunakan untuk membunuh doppelgangernya. Selain itu, skill yang dapat diblokir (ultimat Harley dan Lesley) juga dapat diblokir oleh para doppelganger. 

hero ini sangat sangat diremehkan bahkan setelah pengerjaan ulangnya tetapi di pemain yang tepat dia bisa sangat kuat dan pengubah gameplay. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan item yang cocok di gunakan oleh sun agar menjadi hero yang sakit dan mematikan .


Build Sun Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Physical Defense hero sun akan meningkat sebanyak +5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga +25. Berlangsung selama waktu 3 detik,Sepatu ini sangat berguna untuk menahan serangan lawan karena menambah 22 Points Armor .

Corrosion Scythe

2. Corrosion Scythe


Setiap Basic Attack memberikan Damage kepada lawan, mengurangi Movement Speed target sebesar 8% (setengah dari jangkauan Basic Attack) selama 1.5 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

Demon Hunter Sword

3. Demon Hunter Sword


Ketika sun menggunakan basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan (hingga + 60 terhadap Creep dan Minion).

War Axe

4. War Axe


Setiap sun memberikan Basic Attack memberikan Damage kepada lawan, mengurangi Movement Speed target sebesar 8% (setengah dari jangkauan Basic Attack) selama 1.5 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

Brute Force Breastplate

5. Brute Force Breastplate


Setiap kali sun Menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Berlangsung 4 detik. Tumpukan hingga 5 kali.

Blade of Despair

6. Blade of Despair


Ketika sun Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sun sebesar 25%. Berlangsung 2 detik .

Emblem Sun Tersakit dan Terkuat


Emblem Sun Tersakit dan Terkuat

Emblem Fighter sangat cocok untuk hero seperti sun sama seperti role nya dengan tambahan damagae yg di berikan oleh embelem ini akan membuat sun semakin sakit dan mematikan .

Emblem Fighter

Talent 1 :Bravery sun akan mendapatkan tambahan Physical Attack dari bravery .

Talent 2 :Invasion menambahakn physical Pen hero sun akan semakin sakit dan mematikan .

Talent 3 :Disbaling Strike akan menyebangkan efek slow kepada lawan dan meningkatkan physical attack hero sun sebesar 20% .

Battle Spell Sun Tersakit


Battle Spell Sun

Flicker adalah salah satu andalah dan sering di gunakan pro player dalam bermain hero sun karena dapat berpindah tempat dengan cepat, berguna dalam situasi jika kamu ingin melakukan war, atau kabur

Demikian untuk tips tentang Build Sun Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends sangat bagus jika anda bisa menyelesaikan semua dan memenangkan game dengan mudah terimakasih semoga bermandaat .

Posting Komentar untuk "Build Sun Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"