Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Chou Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Chou Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Chou Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends salah satu hero andalah pemain pro player seperti donkey dan R7 dan salah satu youtuber braxy karena chou merupakan hero fighter yg sangat fleksibel bisa digunakan diposisi damage,tank,atau fighter tergantung situsasi di tim kamu .

Dalam bermain menggunaan hero chou kamu harus banyak berlatih karena haro ini mengandalkan kecepatan tangan dalam setiap skill di bawah ini saya akan jelaskan secara lengkap skill, build emblem chou yg terbaik dan paling sakit dari pro player .

Penjelasan Skill Chou


Penjelasan Skill Chou

Skill 1 Jeet Kune Do


Chou memukul ke depan pada setiap cast skill, memberikan 180 ( +70% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke musuh yang terkena, pukulan 3 kali. Serangan No. 3 akan membuat musuh di sekitar terlempar ke udara. Memukul hero musuh dengan pemain ketiga akan mengatur ulang cooldown (Shunpo) .

Skill 2 Shunpo


Chou berlari ke depan, menjadi kebal terhadap Efek cc selama berlari. Setelah lari, Chou meningkatkan Physical Penetrasi sebesar 15 dan mendapatkan 200 ( +200% Ekstra Physical ATK) Shield selama 2 detik .

Skill 3 The Way of Dragon


Chou melakukan tendangan untuk memukul mundur musuh dan memberikan 400 ( +200% Ekstra Physical ATK) (Physical Damage) . Gunakan Lagi: Chou akan mengejar musuh di udara, memberikan setidaknya 400 ( +200% Ekstra Physical ATK) (Physical Damage) .

Tips : Gunakan Ultimate untuk menendang lawan ke arah rekan satu tim Anda.

Passive Skill Only Fast


Setiap 8 yard Chou bergerak, Basic Attack berikutnya akan memberikan 180% damage (tidak bisa dikritik) dan memperlambat musuh dengan cepat sebesar 80%.

Build Chous Tersakit Mobile Legends


Build Chous Tersakit Mobile Legends

1. Warrior Boots


Setiap Chous menerima Basic Attack, akan mendapatkan 5 Physical Defense tambahan (hingga 25) selama 3 d.

2. Endless Battle


Dalam 3 detik setelah chous menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik.

3. Blade of Despair


Saat chous berhasil Menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Berlaku sebelum kerusakan ditangani)

4. Brute Force Breastplate


Ketika Chous Menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Berlangsung 4 detik. Tumpukan hingga 5 kali.

5. Malefic Roar


Setiap poin dari Physical Defense musuh meningkatkan physcial penetereasi chou sebesar 0,05% saat memberikan damage padanya, dibatasi hingga 20%.

6. Immortality


Setelah Chous terleminiasi oleh lawan dapat Bangkit dalam 2,5 d setelah kematian dan mendapatkan 16% HP dan 220~1200 perisai yang bertahan selama 3 d. (Berskala dengan level pahlawan) Efek ini memiliki CD selama 210 detik.

Emblem Chou Tersakit


Emblem Chou Tersakit

Untuk emblem chou ada dua pilihan Emblem Assassin dan Emblem Tank namu saya merekomndasikan Assassin karena dapat memberikan tambhan damage yg sakit , di bawah ini gambar skill talent emblem nya .

Emblem Chou Tersakit

Battle Spell Chou


Battle Spell Chou

Battle Spell Flicker menjadi salah satu andalah untuk melakukan combo skill The Way of Dragon dengan bergerak ke arah yg di tentukan akan membuat chou semakin sakit dan mematikan.

Demikian utnuk pembahasan tentang Build Chou Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends semoga dapat membantu kamu dalam menguasai hero chou terimakasih.

Posting Komentar untuk "Build Chou Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"

close