Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Thamuz Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Thamuz Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Thamuz Tersakit dan Terkuat 2022 hero dengan damage mematikan dan sulit dibunuh. Karena kemampuan Passfi miliknya, hero ini menimbulkan banyak damage yang sakit. Dari musim lalu hingga sekarang, hero ini tidak pernah absen dari game MLBB termasuk MPL dan MSC .

Dengan kemampuan yang unik dan spesialisasi Chase/Damage, yang membuat nya menjadi hero offlaner terkuat yang sering di gunakan pro player dalam bermain game ml .

Agar thamuz lebih maksimal kali ini build tersakit akan merekimendasikan item yang cocok untuk di beli serta pengaturan emblem dan battle spell yang di gunakan silahkan lihat di bawah ini .


Build Thamuz Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Item ini akan membuat thamuz semakin kuat jika terkene serangan basic attack musuh serta penambahan +40 movement SPD dan +22 physical defense .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe


Item ini akan memberikan thamuz tambahan +70 physical attack dan +10 cooldown reduction serta atribut +20% spell vamp yang akan membuat HP thamuz tidak habis habis .

War Axe

3. War Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada thamuz +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldwn reduction serta dapat menjadikan thamuz menjadai hero tersakit saat sedang bertarung melawan musuh.

Queen's Wings

4. Queen's Wings


Item ini akan membuat defense thamuz semakin kuat dengan tambahan +25 physical attack, +900 HP dan +10% cooldwn reduction serta dapat mengurangi damage yang di terima thamuz apabila sedang sekarat dan HP nya di bawah 40% serta tambahan sepll vamp 25% .

Blade of Despair

5. Blade of Despair


Item BOD akan membuat serangan physical attack thamuz menjadi mematikan dengan tambahan +160 physical attack dan +5% movemetn SPD dan akan mengalami peningkatakn ketika hero lawan hp nya di bawah 50% .

Immortality

6. Immortality


Item ini akan membuat thamuz hidup kembali setelah tereliminasi dengan tambahan +800 HP dan +40 physical attack merupakan item wajib untuk late game .

Emblem Thamuz Tersakit dan Terkuat


Emblem Fighter

Emblem Fighter sangat direkomendasikan untuk thamuz karena sesuai role hero sendiri dengan tambahan physical attack serat skill yang unik dari emblem ini , di bawah ini pengaturan talent emblem yang sudah di sesuaikan dengan top global thamuz .

Emblem Thamuz Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan physical attack thamuz sebesar +12.00 .

Talent 2 : Persistence level 3 meningkatkan HP thamuz sebesar +300.00 .

Talent 3 : Festival of Blood ketika thamuz berhasil mengeliminasi lawan skill dari emblem ini akan aktif memberikan tambahan 8% sampai 12% spell vamp .

Battle Spell Thamuz


Battle Spell Thamuz

1. Vengeance


Battle spell vengeance sangat efektif ketika thamuz sedang bertarung dengan lawan saat mengaktifkan nya pada 3 detik berikutnya setiap kali thamuz menerima damage akan memberikan 50 + 25% dari damage yang di terima sebagai magic damage kepada hero lawan serta memperoleh 35% damage reduction .

2. Flicker


Battle spell flicker yang di unggulkan dalam kondisi bertahan dan menyerang karena dapat membuat thamuz berpindah tempat sesuai arah dan jarak yang di tentukan .

Itu dia tips tentang Build Thamuz Tersakit dan Terkuat 2022 semoga bermanfaat terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Thamuz Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"