Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Hilda Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Hilda Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Hilda Tersakit dan Terkuat merupakan fighter yang dapat memberikan tim damage dealer yang besar dan front liner yang dapat menyerap damage untuk tim. Dengan sustain yang tinggi di lane terutama di bush, dia bisa bertahan dalam pertarungan dengan efektif. Dengan sustain yang kuat ini, dia bisa menjadi tank yang efektif untuk tim.

Hilda dapat di mainkan dalam dua posisi yaitu offlaner dan tank dan semua itu bisa di imbangi dengan skill yang sakit serta dapat bertahan dari serangan lawan .

Di bawah ini build tersakit akan membagikan item, emblem dan battle spell pilihan dari top global untuk membuat hilda menjadi hero yang tidak terkalahkan .


Build Hilda Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Tough Boots

1. Tough Boots


Item ini akan memberikan tambahan kepada hilda +40 movement SPD dan +22 magical defense serta pasf dapat mengurangi durasi skill crowd control ketika hilda terkena CC lawan .

Blade of the Heptaseas

2 . Blade of the Heptaseas


Item ini akan memberikan tambahan kepada hilda +70 physical attack dan +250 HP serat atribut +15 physical PEN penetration pasif , jika tidak adadamage yang di berikan atau di terima hilda selama 5 detik basic attack berikutnya dari hilda akan memberikan tambhan physical damage .

Blade of Despair

3 . Blade of Despair


Item ini akan memberikan tambahan hilda +160 physical attack dan +5% movement SPD serta pasif unik ketika hilda menyerang musuh yang darahnya di bawah 50% akan mendapatkan tambahan physical attack .

Malefic Roar

4 . Malefic Roar


Item ini akan memberikan tambahan hilda +60 physical dan atribut +35% physical PEN penetration pasif uni setiap physical defense yang di miliki lawan akanmeningkatkan physical penetration sebesar 0.5% .

Queen's Wings

5. Queen's Wings


Item ini akan memberikan tambahan kepad hilda +25 physical attack , +900 HP dan +10% cooldown reduction serta pasif dapat meningkatkan spell vamp hilda sebesar 25% ketika HP hilda kurang dari 40% .

Immortality

6. Immortality


Item ini akan memberikan tambahan kepada hilda +800 HP dan +40 physical defense serta pasif dapat membuat hilda hidup kembali setelah tereliminasi oleh lawan dalam waktu 2,5 detik .

Emblem Hilda Tersakit dan Terkuat

Emble Tank

Emble Tank sangat di anjurkan untuk hilda meskipun merupakan hero dengan role fighter dengan emblem ini selain dapat memebeikan damage yang sakit dan mematikan pertahanan hilda akan sangat kuat .

Emblem Hilda Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Vitality level 1 memberikan tambahan HP+65.00, Firmness level 2 memberikan tambahan kepada hilda physical defense +8.00 .

Talent 2 : Fortress level 1 memberikan tambahan phsycial defense +2.50% , Purity level 2 memberikan tambahan kepada hilda +5.00 % magical defense .

Talent 3 : Concussive Blast skill dari emblem tank ini akan aktif setelah 1 detik hilda memberikan basic attack berikutnya akan memberikan 125 +7% magic damage kepada hero di sekitar hilda .

Battle Spell Hilda


Battle Spell Flicker

Battle Spell Flicker sangat bagus karena skill dari flicker yang dapat berpindah tempat sesuai arah dan jarak yang di tentukan dan hilda akan mendapatkan 5 +1 level hero physical defense selama 1 detik .

Itu dia pembahas tentang Build Hilda Tersakit dan Terkuat item di atas merupakan pilihan yang sudah saya sesuaikan dengan top global dan yang paling cocok untuk hero fighter seperti hilda skian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Hilda Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"