Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Tigreal Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Tigreal Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Tigreal Tersakit dan Terkuat 2022 merupakan salah satu hero mobile legends dengan role tank dengan spesialisasi crowd control, dapat dilihat dari skill yang di milikinya juga dapat menyusahkan lawan seperti Implosion menarik musuh di sekitarnya ke dirinya sendiri, memberikan 270 damage .

Selain itu tigreal merupakan hero meta terbaru saat ini karena memiliki pertahanan yang kuat dengan skill combo yang mematikan .

Untuk membuat tigreal semakin bagus saat berada dalam game ml rekomendasi item pilihan harus anda siapkan saat bermain dengan hero ini dan di bawah ini daftar nya .


Build Tigreal Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots - Conceal

1. Warrior Boots - Conceal


Item ini memberikan tambahan tigreal +40 movement SPD dan 22 physical defense serat dapat meningkatkan physical defense dari tigreal saat terkena serangan basic attack dari musuh .

Pasif unik dari item roaming terbaru ini conceal ketika tigreal mengaktifkan item ini hero tim di sekitarnya akan memasuki mode camouflage / menghilang dan memperlohem movement speed sebesar 30 -75% selama lima detik .

Athena's Shield

2. Athena's Shield


Item ini akan membuat tigreal menjadi lebih kuat dari serangan magic damage dengan tambahan +900 HP, +62 magical defense dan +2 HP regen .

Antique Cuirass

3. Antique Cuirass


Item ini akan memberikan tambahan +920 HP, +54 physical defense dan +2 HP regen serta dapat mengurangi physical attack lawan terhadap tigreal .

Dominance Ice

4. Dominance Ice


Item ini akan memberikan tambahan +500 HP, +70 physical defense dan +5% movement SPD pasif nya ketika hero lawan berada di dekat tigreal HP regen akan berkurang sebesar 50% dan attack speed sebesar 30% .

Immortality

5. Immortality


Item ini memberikan efek tambahan Immortal ketika tigreal tereliminasi akan bangkit kembali dalam waktu 2,5 detik tambahan +800 HP dan +40 Phyiscal defense .

Cursed Helmet

6. Cursed Helmet


Item ini akan memberikan tambahan tigreal+1200 HP dan +25 magic defense serta dapat membuat tigreal semakin sakit memberikan tambahan 1,55 magic damage setara dengan max hp lawan , ketika mengenai minion akan meningkat sebesar 50% .

Emblem Tigreal Tersakit dan Terkuat


Emblem Tank

Emblem Tank akan membuat tigreal semain kuat dan tidak mudah mati jika di serang oleh musuh karena di setiap talent bisa menambahkan physical dan magic defense serta HP  di bawah ini pengaturan talent nya .

Emblem Tigreal Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Vitality level 2 memberikan tambahan tigreal HP sebesar +130.00 .

Talent 2 : Shield level 1 memberikan tambahan kepada tigreal magic defense sebesar +4.00

Talent 3 : Inspire level 1 memberikan efek pengurangan cooldown skill dari tigreal sebesar +2.50% cooldown reduction

Talent 4 : Purity level 2 meningkatkan magic defense tigreal sebesar +5.00% 

Talent 5 : Concossive Blast satu detik setelah basic attack berikutnya tigreal akan memberikan tambahan 125 + 7% dari total hp target , magic damage .

Battle Spell Tigreal


Battle Spell Flicker

Battle Spell Flicker dapat meningkatkan mobilitas tigreal sebagai tank dengan memanfaatkan flicker dia dapat berpindah tempat sesuai yang di tentukan dan jarak di tentukan , bila di kombinasi dengan skill Implosion akan menjadi initiator tank terkuat dan terbaik .

Itu dia tips tentang Build Tigreal Tersakit dan Terkuat silahkan di coba dan rasakan efek nya anda akan berasa seprti top global hehe terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Tigreal Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"