Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Natalia Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Natalia Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Natalia Tersakit hero dengan skill paling unik di mobile legends dengan kemampuan skill tidak terlihat selama beberapa detik dan dapat menyebabkan efek silence dan damage mematikan dengan efek critical .

Natalia adalah hero dengan role assassin yang biasanya di gunakan untuk mengintai dan mengincar core musuh seperti mm dan mage atau assassin musuh bahkan di awal game hero ini sudah sangat sakit dan mematikan .

Para pro player biasanya bermain dengan bersembunyi di dalam rumput untuk mengaktifkan pasif natalia yaitu invisibility kemudian berjalan tanpa di ketahui musuh dan menyerang dalam seketika , agar natalia menjadi lebih mematikan build tersakit natalia harus anda beli dengan rekomendasi item dari top global dengan kombinasi emblem dan battle spell yang cocok untuk natalia.



Build Natalia Tersakit Mobile Legends


Rapid Boots

1. Rapid Boots


Item yang harus pertama kali di beli adalah sepatu untuk rapid boots untuk meningktakan pergerakan SPD natalia sebesar 80 movement dan item ini tidak berfungsi ketika natalia memberikan damage ke musuh atau minion .

Blade of the Heptaseas

2. Blade of the Heptaseas


Natalia sangat butuh physical attack yang besar item ini menambahkan 70 physical attack dan 250 HP denga item ini ketika natalia tidak memberikan damage ke lawan atau minion damage berikutnya akan bertambah sebesar 40% .

Berserker's Fury

3. Berserker's Fury


Natalia sering di juluki hero critical dengan item ini akan menambahkan critical chance sebesar 25 % dan mendapatkan bonus 5% ketika natalia menyerang musuh dan terjdai critical .

Hunter Strike

4. Hunter Strike


Item ini di gunakan untuk meambahkan pysical attack natalia dan mendapatkan tambahan movement speed ketika natalia memberikan damage ke musuh atau minion selama 5 kali berturut turut .

Blade of Despair

5. Blade of Despair


Item physical yang paling tinggi dengan tambahan 160 dan movement speed akan membuat natalia menjadi hero yang mematikan dengan tambahan pasif ketika natalia menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50% akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 25% .

Immortality

6. Immortality


Karena natalia sangat lemah dalam pertahanan defense item ini cukup bagus untuk memberikan tambahan defense dan memberikan pasif bangkit kembali setelah natalia ter eliminasi hero musuh .

Emblem Natalia Tersakit Mobile Legends


Emblem Assassin


Spesialisai chase/reap adalah keunggulan dari natalia dengan kombinasi emblem assassin akan membuat natalia menjadi lebih sakit dengan tambahan movement SPD dan physical PEN dengan pengaturan talent sepeti top global .

Emblem Natalia

Talent 1: Agility natalia akan memperoleh tambahan movement SPD sebesar 6.00 % pada talent level 3.

Talent 2: Invasion natalia akan memperoleh tambahan physical PEN sebesar 6.00 pada talent level 3 .

Talent level 3 : Bounty Hunter dengan pasfik unik ketika natalia mengeliminasi hero lawan akan mendapatkan bonus gold sebesar 30% dan pasif ini hanya bisa di aktifkan 15 kali saja .

Battle Spell Natalia


Battle Spell Natalia

1. Inspire 

Batlle spell ini sangat cocok untuk natalia dengan tambahan attack speed sebesar 55% dan mengabaikan physical defense dari hero musuh yang akan membuat natalia semakin sakit .

2. Execute


Akan membantu natalia mudah mendapatkan kill dengan memberikan damage ke pada hero lawan sebesar 200 dan tambahan 10% true damage dengan pasif bisa mengabaikan shield hero lawan .

Itu saja tips dari saya tentang Build Natalia Tersakit 2022 Mobile Legends agar kamu lebih jago jangan lupa untuk sering belajar di mode classic dan menonton live streaming pro playe / top global terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Natalia Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"