Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Masha Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Masha Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Masha Tersakit 2022 merupakan hero yang sangat lincah dan cepat dalam melakukan push tower dengan super basic attack yang cepat dan durability yang baik bahkan skill yang mampu menambah HP masha menjadi penuh kembali .

Masha biasanya di main kan di bagian EXP lane atau sebagai offlaner karena dengan spesialisasi push/damage akan membuatnya unggul dengan hero lawan dan dapat membantu rekan satu tim untuk gank musuh .

Untuk menjadikan masha sebagai hero ml terkuat item yang harus kamu beli harus sesuai dengan mobilitas yang di miliki masha di bawah ini rekomendasinya .


Build Masha Tersakit Mobile Legends


Swift Boots

1. Swift Boots


Item ini memberikan tambahan +40 movement SPD dan +15% attack speed sepatu ini juga sangat berguna untuk masha untuk meningktakan attack speed di awal game .

Windtalker

2. Windtalker


Item ini memberikan tambahan +40 attack speed, +20 movement SPD dan +10 crit chance dan basic attack dari masha akan menimbulkan splash kepada 3 lawan dan memberikan damage sebesar 362 magic damage .

Corrosion Scythe

3. Corrosion Scythe


Item ini memberikan tambahan +50 physical attack, +5% movement SPD dan +35 atatck speed pasfi unik setiap serangan basic attack dari masha akan mengurangi movement speed lawan sebesar 8% dan saat basic attack mengenai lawan akan meningkatkan 8% attack speed selama 3 detik .

Demon Hunter Sword

4. Demon Hunter Sword


Item ini membuat masha menjadi lebih sakit ketika ingin membunuh tank memberikan tambahan kepada masha +35 physical attack, +25 attack speed serta pasif unik devour basic attack akan memberikan 9% dari hp target yang tersisa sebagai physical damage dan setiap basic attack dari masha akan memberikan 3% physical lifesteal .

Brute Force Breastplate

5. Brute Force Breastplate


Item defense ini menambahkan +770 HP dan +45 physical defense serta pasif unik ketika masha menggunakan skill atau basic attack akan meningkatkan movement speed  sebesar 2% dan physical dan magic defense sebesar 4 .

Haas's Claws

6. Haas's Claws


Item ini memberikan tambahan kepada masha + 70 physical atatck serta pasif unik jika hp masha di bawah 50 % akan memperoleh 15% physical lifesteal .

Emblem Masha Tersakit Mobile Legends


Emblem Assassin

Emblem Assassin adalah yang paling cocok untuk membuat masha semakin sakit dengan penambahan physical attack dan PEN, meskipun masha adalah hero dengan role fighter di bawah ini pengaturan talent emblem .

Emblem Masha Tersakit

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan physical attack masha sebesar +12.00 .

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatkan physical PEN masha sebesar +6.00 .

Talent 3 : Bounty Hunter skill ini akan aktif ketika masha berhasil mengeliminasi hero lawan akan memberikan tambahan 30% gold dan skill ini dapat aktif samapai 15 kali .

Battle Spell Masha


Battle Spell Masha

Battle Spell Sprint ketika mengaktifkan nya masha akan mendapatkan speed up jangka panjang sebesar 50%  dalam waktu 8 detik , pasfi dari battle spell ini ketika di gunakan akan immune terhadap efek slow dari lawan dan mengurangi skill CC selama 2 detik .

Itu dia tips tentang Build Masha tersakit 2022 yang di rekomendasikan dari top global semoga bermanfaat untuk kamu terimakasih

Posting Komentar untuk "Build Masha Tersakit 2022 Mobile Legends"