Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Hylos Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Hylos Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Hylos Terkuat dan Tersakit 2022 hero dengan kemampuan yang sangat di ugulkan dengan spesialisasi guard/initiator menjadikan nya hero tank dengan physical defense yang sangat tinggi dan mampu menerima damage yang banyak dari lawan .

Hylos merupakan hero yang sering di jadikan full tank oleh pemain ml karena dengan kombinasi skill dan tingkat pertahanan yang kuat menjadikan hylos hero terkuat dan paling susah untuk di bunuh .

Agar menjadi tank yang dapat di andalkan kamu perlu item, lalu apa saja yang cocok serta build terkuat dan tersakit dan kombinasi emblem serta battle spell agar hylos menjadi tank yang keras dengan HP tertinggi.


Build Hylos Terkuat dan Tersakit Mobile Legends


Tough Boots - Encourage

1. Tough Boots - Encourage


Item ini menambahkan hylos +40 movement speed dan 22 magic defense serta pasif unik mengurangi durasi skill cc crownd control sebesar 30 % .

Efek roaming dari item ini Devolition dalam 9 menit pertama hylos tidak akan menerima exp dan gold dari minion atau creep .

Thriving memperoleh tambahan ketika hylos memberikan assit sebesar 25 % gold dan exp .

Dengan pasif dari item roaming physical attack dan magic power rekan satu tim akan meningkat sebesar 15 -38 serta meningkatkan attack speed teman satu tim sebesar 15 %

Cursed Helmet

2. Cursed Helmet


Item ini memberikan tambahan hylos + 1200 HP dan 25 Magic Defense serta pasif unik burning soul memberikan 1,5% magic damage setara dengan max hp lawan di sekitar hylos dan damage dari item ini akan meningkatk 50% jika terkena minion .

Immortality

3. Immortality


Item ini memberikan tambahan kepada hylos +800 HP dan +40 physical defense serta pasif unik dari item ini immortal setelah hylos tereliminasi dalam waktu 2,5 detik dapat bangkit kembali dam memperoleh 15% max HP dan shield dan menyerap 220 -1200 damage .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini menambahkan hylos +900 HP, +62 mgaic defense dan 2+ HP regen serat pasif unik Shield dapat mengurangi magic damage yang di terima hylos sebesar 25 % .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini menambahkan +500 mana,  +70 physical defense dan +5% movement SPD dengan atribut dari item ini mengurangi cooldown skill hylos sebesar 10% dan mengurangi shield dan HP regen lawan sebesar 50% serta attack speed lawan sebesar 30 % jika lawan berada di dekat hylos .

Guardian Helmet

6. Guardian Helmet


Item ini menambahkan +1550 HP dan +20 HP regen serta pasif unik memulihkan 1,5% sampai 3,5% max hp hero setiap detik dan ketika hylos memberikan assit atau membunuh lawan akan meningkat sebesar 0,25 % .

Emblem Hylos Terkuat dan Tersakit


Emblem Tank

Emblem Tank banyak di gunakan top global saat bermain dengan hero hylos karena cocok dengan menambahakn magic dan physical defense yang cukup baik pada emblem tank ini di bawah ini pengaturan talent nya .

Emblem Hylos Terkuat dan Tersakit

Talent 1 : Frimness menambahkan hylos physical defense sebesar + 12.00 pada talent level 3 .

Talent 2 : Fortress menambahkan hylos physical defense sebesar +8.00% pada talent level 3 .

Talent 3 : Concussive Blast setelah hylos memberikan basic attack  1 detik berikutnya akan memberikan 125 +7% total HP magic damage kepada lawan di sekitar hylos .

Battle Spel Hylos


Battle Spell Hylos

1. Aegis


Battle spell Aiges ini hylos dapat melindungi hero dengan pertahan / defense yang rendah dengan shield yang menyerap 75 + 50 dari level hero dan hero satu tim yang memiliki HP terendah akan mendapatkan 70 % dari efek shield .

2. Revitalize 


Battle spell Revitalize akan memberikan efek AOE Heal besar dengan memanggil healing spring yang mampu memulihkan HP sebesar 2.5% setiap 1,5 detik pada hero tim di sekitar area efek tersebut .

Itu dia tips tentang Build Hylos Terkuat dan Tersakit 2022 di sarankan untuk membeli item yang memberian efek kuat agar menjadi hero keras anti mati dan tidak terkalahkan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Hylos Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends"