Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Helcurt Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Helcurt Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Helcurt Tersakit 2022 merupakan hero assassin dengan spesialisai push/burst dengan skill Dark Night Falls yang memberikan efek gelap ke map di land of dawn skill ini sangat merepotkan lawan karena dapat dengan mudah menghabisi lawan .

Kemampuan lain yang merepotkan dari helcurt adalah skill silence kepada musuh sehingga tidak dapat menggunakan skill mereka selama beberapa detik dan ini bisa di manfaat kan dengan skill berpindah tempat yang cepat untuk mendapatkan kill .

Meskipun di meta terbaru ini helcurt sudah jarang di gunakan , untuk kamu yang ingin mencoba hyper carry harus memilih build tersakit helcurt agar damage yang di hasilkan menjadi lebih sakit dan efektif tidak lupa juga untuk mengatur emblem dan battle spell seperti di bawah ini.


Build Helcurt Tersakit Mobile Legends 


Flame Hunter's Swift Boots

1. Flame Hunter's Swift Boots


Salah satu item yang harus kamu beli pertama kali saat menggunakan helcurt sebagai hyper carry dengan pasif unik Setelah memberikan damage pada creep, memberikan 165-375 True Damage ke target selama 3 detik .

Blade of the Heptaseas

2. Blade of the Heptaseas


Item physical attack ini akan menambahkan 70 physical attack dan 250 HP dengan pasif unik ambush jika helcurt tidak tidak memberikan atau tidak terkena damage selama 5 detik akan mendapatkan 160 damage dan 40% slow hero lawan .

Berserker's Fury

3. Berserker's Fury


Item critical ini dapat membuat helcurt menjadi lebih sakit dengan tambahan  65 physical attack dan critical chance sebesar 25%  dengan pasif unik mendapatkan bonus 5% physical attack saat helcurt menyerang lawan critical muncul .

Windtalker

4. Windtalker


Memberikan efek 40% attack speed, 20 movement spd dan 10 critical chance dengan pasif unik basik attack jika membeli item ini akan mengenai 3 lawan sekaligus dan memberikan magic damage sebesar 360 

Blade of Despair

5. Blade of Despair


Merupakan item dengan physical attack paling tinggi sebesar 160 dan memberikan tambahan 5% movemen SPD dengan pasif unik jika lawan HP nya di bawah 50% akan meningkatkan physical attack helcurt sebesar 25%

Immortality

6. Immortality


Kemampuan dari item ini sangat bagus untuk defense karena dengan pasif apabila helcurt tereliminasi dia bisa hidup kembali , item ini menambahkan 800 HP dan 40 physical defense .

Emblem Helcurt Tersakit Mobile Legends



Emblem assassin akan sangat bagus di gunakan untuk helcurt yang mampu memberikan tambahan physical attack yang cukup besar tentunya dengan talent yang sudah di sesuai kan seperti bawah ini .

Emblem Helcurt Tersakit

Talent 1: Agility level 3 untuk menambahkan kecepatan gerak helcurt dengan 6.00 SPD .

Talent 2: Invasion level 3 Menambahkan physical PEN sebesar 6.00 dan meningkatkan damage dari helcurt di awal game sebelum mempunyai item .

Talent 3: Killing Spree skill mystery dari talent ini sangat cocok di gunakan untuk semua hero assassin karena pasif nya menguntungkan mendaptakn 15% HP dan meningkatkan movemen speed 20% selama 5 detik jika berhasil mengeliminasi lawan .

Battle Spell Helcurt Mobile Legends


Agar lebih maksimal dan mampu menggendong jalan nya game helcurt di tempat kan di posisi hyper carry jungler dengen spell retribution akan memberikan space farming yang lebih cepat untuk membunuh monster hutan agar helcurt menjadi lebih cepat mencapi level 4 .

Retribution

Itu saja untuk pembahasan Build Helcurt Tersakit Mobile Legends agar kalian jago sering sering latihan dan melihat bagai mana top global atau pro player bermain sekian terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Helcurt Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"