Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Gusion Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Selena Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Gusion Tersakit Mobile Legends merupakan hero dengan role assasin/mage dengan spesialiasi brust/magic damage dengan kemampuan skill yang lincah dapat membunuh lawan hanya dalam beberapa detik saja dengan combo skill gusion .

Namun di meta terbaru ini gusion mulai kehilangan perannya sebagai salah satu hyper carry, jungler atau core karena efek revamp yang membuat skill gusion kehilangan sedikit mobilitas sebagai core terkuat, jangan salah meskipun begitu masih banyak pro palyer yang menggunakan nya sebagai core .

Untuk menggunakan hero gusion anda harus memaksimalkan combo skill sword spike dan shadowblade slaughter agar hero gusion dapat berguna sesuai fungsinya, perlu di ingat gusion sangat kuat di awal game jadi manfaat kan sebaik mungkin karena di late game , gusion akan sedikit mengalam penurunan performa .

Agar gusion jadi lebih mematikan tentu saja anda harus memilih item apa saja untuk build gusion tersakit serta emblem dan battle spell agar lebih maksimal dan dapat memenangkan pertandingan di bawah ini penjelasannya.


Build Gusion Tersakit Mobile Legends


Ice Hunter's Arcane Boots

1. Ice Hunter's Arcane Boots


Untuk di awal game gusion wajib membeli item ini untuk core atau jungler dapat menambahkan 40 movement SPD dan 15 magical PEN dengan skill pasif hunter setelah memberikan damage pada creep, memberikan 165-375 True Damage ke target selama 3 detik


2. Shadow Twinblades


Mid game atau pertengahan game gusion wajib memiliki item ini dengan menambahkan 70 magic power, 15% magicial lifesteal dan movement SPD dengan pasfik unik dari item assassination Jika tidak ada damage yang diterima atau berikan dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 200 ditambah 50% Magic Power, dan memberikan 60% efek slow pada target selama 1,5 detik.

Calamity Reaper

3. Calamity Reaper


Agar tambahan magic power lebih sakit lagi item ini sangat cocok untuk gusion yang memeberikan tambahan 70 magic power, 100 mana, 6 mana regen dan 10% cooldown reduction .

Lightning Truncheon

4. Lightning Truncheon


75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction akan di dapatkan ketika gusion membeli item ini dan ada efek listrik setia kali gusin memberikan damage dengan skill nya .

Genius Wand

5. Genius Wand


Tambahan movement SPD  +5 dan 75 magic power akan di dapatkan gusion ketika membeli item ini dengan efek pasif ketika gusion memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi magic defense .

Immortality

6. Immortality


Pada fase late game item ini wajib di beli untuk mendapatkan 800 HP, dan 50 physical defense dengan pasif unik : setelah gusion tereliminasi dia dapat hisup kembali dan memperloleh 15% HP dan tambahan shield .

Rekomendasi Emblem Gusion Tersakit


Mage

Meskipun gusion adalah hero dengan role assassin/mage emblem yang sangat cocok adalah mage karena skill dari hero gusion lebih ke mage maka dari itu emblem mage sangat bagus untuk membuat magic damage semakin sakit .

Emblem gusion

Talent 1 : Agility level 3 gusion akan memperoleh tambahan movement SPD sebesar 6.00 % berguna agar lebih cepat untuk roaming atau membantu pergerakan teman .

Talent 2 : Observation level 3 dengan tambahan Magical PEN 6.00 .

Talent 3 : Mystery Shop skill unik nya adalah saat dalam game gusion dapat membeli item / equipment dengan harga 90% dari harga asli item tersebut .

Battle Spell Gusion


Retribution

Karena gusion tipikal hero yang cepat dan lincah dengan bettle spell retribution akan lebih maksimal untuk farming dan membunuh monster jungle dan medapatkan level lebih cepat karena kita tau sendiri gusion adalah hero tersakit di awal game atau early game .

Demikian untuk tips Build Gusion Tersakit 2022 semoga bermanfaat dan membuat kamu semakin jago seperti top 1 global terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Gusion Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"