Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Grock Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Grock Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Grock Tersakit dan Terkuat 2022 merupakan hero tank yang cukup populer di kalangan pemain ml karena dengan skill dan pasif yang sangat merepotkan lawan grock merupakan hero dengan spesialisai vrownd control/initiator .

Dengan skill pasif yang cukup unik dari Ancestral Gift Saat Grock berada di dekat tembok atau turret, Movement Speed akan meningkat sebesar 10%, Physical dan Magic Defense sebesar 15 (+8*Level Hero) dan HP Regen sebesar 15 (+1.6*Level Hero) menjadikan dia hero tank dengan yang kuat .

Namun grock kurang efektif di late game karene skill Power of Nature akan sedikit berkurang damage nya karena semua item musuh sudah jadi , untuk membuat grock menjadi tank yang tanggu item di bawah ini di rekomendasikan untuk kamu .


Build Grock Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots - Dire Hit

1. Warrior Boots - Dire Hit


Item ini menambahkan grock +40 movement SPD dan 22 physical defense pasif unik valor physical defense dari grock akan meningkat setiap kali terkena basic attack musuh sebesar 5 .

Dengan pasif dari item roaming setiap 30 detik saat rekan tim memberikan damage kepada lawan akan mengurangi hingga 30% dan akan memberikan damage tambahan kepada hero tersebut yang setara dengan 7% sampai 18% dari max HP target .

Ketika grock membeli item roaming dire hit tidak akan memperloleh hadia exp dan gold dari creep dan minion .

Thunder Belt

2. Thunder Belt


Item ini menambahkan grock +800 HP, +6 mana regen, +10% cooldown reduction dan +40 physical defense serta pasif unik thunderbolt dalam 3 detik setelah grock menggunakan skill basic attack akan meningkat dan memberikan true damage sebanyak 50 +5% dari max HP hero lawan .

Immortality

3. Immortality


Item ini akan menambahkan grock +800 HP dan +40 physical defense serta pasif unik immortal setelah grock tereliminasi oleh lawan dia akan bangkit kembali mendapatkan tambahan 15% HP dan shield .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini akan menambahkan grock +900 HP, +62 magicial defense dan +2 HP regen serat pasif unik shield dan dapat di aktifkan ketika menerima magic damage lebih dari 25% .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini akan memberikan tambahan grock +500 mana, +70 physical defense dan +5% movement SPD dengan pasif unik mengurangi attack speed dan hp regen lawan .

Cursed Helmet

6. Cursed Helmet


Item ini akan membuat grock semaik kuat dan sakit dengan tambahan +1200 HP dan +25 magicial defense serta pasif unik burning soul memberikan 1,5 % damage setara dengan max hp lawan di sekitar grock .

Emblem Grock Tersakit dan Terkuat


Emblem Support

Emblem supprot
menjadi pilihan terbaik agar grock menjadi hero tank terkuat dan dapat memberikan damage yang sakit ke pada lawan karena pada emblem ini meningkatkan movement SPD dan Regen .

Emblem Grock Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agility memberikan tambahan movement SPD kepada grock sebesar +6.00 % pada talent level 3 .

Talent 2 : Recovery memberika grock tambahan Hybrid Pen sebesar +3.20 pada talent level 3 .

Talent 3 : Focusing Mask Setelah grock memberikan damage ke pada hero lawan , damage yang di berikan kepda hero satu tim akan meningkatk sebesar 6% dalam 3 detik .

Agar lebih maksimal pastikan untuk upgrade emblem kel level  MAX .

Battle Spell Grock 


Battle Spell Grock

1. Flameshot


Battle spell flameshot akan membuat grock semakin kuat dalam menyerang maupun bertahan dengan menembakan flaming shot ke arah lawan dan memberikan damage, jika lawan berada di dekat grock maka akan terjadi efek knockback .

2. Execute


Battle spell execute akan membuat grock lebih mudah untuk mengeliminasi hero lawan yang hp nya rendah dengan damage 200 + 20 level hero ditambah 10% HP true damage , dan damage dari execute mengabaikan shield apapun .

Itu saja tips tentang Build Grock Tersakit dan Terkuat terbaru semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang push rank ke mythic glory dan mengejar top global terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Grock Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"