Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Item Baxia Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Item Baxia Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Item Baxia Tersakit 2022 Mobile Legends hero tank dengan spesialisasi support/damage dengan mobilitas yang tinggi dapat menjadi counter hero lifestealer yang tinggi seperi alice dan thamuz.

Baxia sering di gunkan sebagai tank support namun tidak jarang di gunakan sebagai offlaner karena dengan skill Baxia-Shield Unity yang membuat nya berubah menjadi roda dan bergerak maju jika musuh tertabrak akan menyebabkan efek stun yang cuku menggangu pergerakannya .

Namun untuk membuat baxia semakin sakit dan kuat kamu harus memilih item apa yang bagus untuk di gunakan baxia sebagai tank dengan kombinasi emblem dan battle spell pilihan terbaik.


Build Baxia Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Tough Boots - Encourage

1. Tough Boots - Encourage


Item pertama untuk baxia agar dapat membantu core tim farming dengan cepat serta menambahkan 40 movement speed dan 22 magic defense serta pasif unilk .

Devolution dalam 9 menit pertama baxia tidak akan mendapatkan gold dan exp dari minion .

Thriving memperloleh tambahan 25% EXP dan gold dari assist 

Cursed Helmet

2. Cursed Helmet


Ketika baxia membeli item ini akan mendapatkan 1200 HP dan 25 magic defense serta pasif memberikan 1% Magic Damage setara dengan Max HP ke lawan terdekat damage akan meningkat 50% kepada minion .

Immortality

3. Immortality


Item ini menambahkan 800 HP dan 40 physical defense pasif unik apa bila baxia terbunuh atau tereliminasi oleh lawan dia akan hidup kembali dan memperoleh 15 % HP dan shield dan menyerap damage dari lawan sebesar 220 samapai 1200 .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini membuat baxia akan lebih kuat dari serangan magic damage dan menambahkan 900 HP. 62 magic defense dan 2 HP regen .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini menambahkan baxia 500 mana 70 physical defense dan 5 movement SPD serta pasif mengurangi HP regen lawan di sekitar baixa sebesar 50% dan attack speed sebesar 30% .

Guardian Helmet

6. Guardian Helmet


Menambahakn baxia 1550 HP dan 20 HP regen item ini merupakan item yang sangat berguna untuk memulihkan darah baxia dengan Regenerasi 1,5%-3,5% dari Max HP hero per detik .

Emblem Baxia Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Emblem Tank

Untuk membuat baxia semakin sakit dan kuta emblem tank adalah pilihan yang tepat karena di setiap talent pada emblem ini menambahkan physical defense dan magic defense di bawah ini pengaturan talent nya .

Emblem Baxia Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Shield menambahkan magical defense baxia sebesar 12.00 pada talent emblem level 3 .

Talent 2 : Inspire mengurangi waktu cooldow skill baxia sebesar 8.00 % cooldown reduction .

Talent 3 : Concussive setelah baxia memberikan basic attack 1 detik berikutnya akan memberikan magic damage dari 125 total HP kepad unti di sekitar . 

Battle Spell Baxia


Flicker

Flicker menjadi battle spell yang paling cocok untuk baxia karena Baxia adalah Tank dengan mobilitas tinggi, kami sangat merekomendasikan battle spell ini dengan item di atas agar baxia menjadi hero tank yang kuat tidak mudah mati .

Itu dia tips tentang Build Item Baxia Tersakit 2022 jika kamu masih ragu buatlah perbandingan antara top global dengan yang saya bagikan di artikel ini sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Item Baxia Tersakit 2022 Mobile Legends"