Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Atlas Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Atlas Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Atlas Terkuat dan Tersakit 2022
 merupakan salah satu hero tank dengan tingkat pertahanan paling di unggulkan dengan skill Fatal Links yang mampu mengunci musuh dengan combo lalu membanting nya ka arah yang di tentukan .

Sebagai salah satu hero tank terkuat atlas cocok di gunakan sebagai cover untuk hero core di tim anda dengan skill Perfect Match mampu berlari dengan Mecha Sentry dan memperloleh tambahn movement speed skill ini sangat berguna dalam situasi yang krusial .

Agar atlas menjadi hero tank yang keras dan tidak mudah mati item yang harus kamu beli harus sesuai dengan spesialiasi crowd control/initiator dengan kombinasi emblem dan battle spell top global.


Build Atlas Terkuat dan Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots - Conceal

1. Warrior Boots - Conceal


Item ini akan memberikan atlas tambahan 40 movement SPD dan 22 physical defense dengan pasif unik dari item roaming yaitu devotin dalam 9 menit pertama menghilangkan hadiah exp dan gold dari minion .

Serta blesing conceal aktif dapat membuat satu tim di sekitar atlas menjadi menghilang selama 5 detik dengan tambahan movement speed sebesar 30 - 75 % .

Dominance Ice

2.  Dominance Ice


Item defense ini sangat efektif untuk atlas apabila bertemu musuh dengan regen hp yang tinggi karena dapat mengurangi Shield dan HP Regen hero musuh terdekat sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena "Life Drain"), dan Attack Speed sebesar 30% .

Dengan tambahan 500 mana, 75 physical defense dan 5% movement speed .

Immortality

3. Immortality


Setelah atlas berhasil membeli item ini akan mendapatkan pasif unik dapat Bangkit dalam 2,5 detik setelah kematian dan mendapatkan 15% HP dan 220~1200 perisai yang bertahan selama 3 d. (Berskala dengan level atlas) Efek ini memiliki CD selama 210 detik .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini sangat cocok jika lawan dari atlas adalah hero mage yang memiliki brust damage yang cukup tinggi seperi eudora dan harley karena dapat Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 d (termasuk Magic Damage yang memicu efek ini).

Blade Armor

5. Blade Armor


Item ini adalah pilihan ke lima sebagai role tank dengan pasif dari item ini dapat membuat atlas kuat dan sakit karena Saat atlas menerima Basic Attack, mengembalikan 25% dari damage yang diterima memperlambat lawan sebesar 15% selama 1 detik .

Cursed Helmet

6. Cursed Helmet


Item ini akan memberikan efek pasif 1% Magic Damage setara dengan Max HP ke musuh terdekat per detik. Kerusakan akan meningkat 50% ketika terkena minion .

Emblem Atlas Terkuat dan Tersakit


Emblem Tank

Emblem Tank adalah yang paling cocok untuk atlas agar menjadi lebih kuat ketika di serang oleh lawan karena pada talent emblem ini menambahkan physical defense dan magic defense yang cukup baik di setiap level .

Emblem Atlas Terkuat

Talent 1 : Shield Meningkatkan magic defense atlas sebesar 12 .00 pada level 3 .

Talent 2 : Fortress Meningkatkan physical defense atlas sebesar 8.00 % pada level 3 .

Talent 3 : Concussive Blats pasif dari skill talent ke tiga ini 1 detik apabila atlas memberikan basic attack berikutnya akan memberikan 125 dari total HP magic damage kepada hero sekitar .

Battle Spell Atlas


Flicker

Agar atlas menjadi tank yang kuat dan dapat di andalkan dengan menjadi initiator batlle spell Flicker menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan combo skill atlas dan mobilitas saat melakukan perang .

Itu saja tips tentang Build Atlas Terkuat dan Tersakit jika anda masih ragu untuk mencoba anda bisa melihat rekomendasi dari top global sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Atlas Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends"