Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Akai Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Akai Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Akai Tersakit dan Terkuat 2021 hero yang memiliki spesialisasi guard/crownd control sempat menjadi penyelamat team rrq dalam tournament MPL ID season 6 vyn dengan skill Hurricane Dance yang membuat lawan yaitu alterego menjauh dari tower rrq .

Akai merupakan hero tank yang bagus untuk membantu membuat initiator ke musuh karena skill yang memiliki efek CC akan membuat mobilitas akai semakin baik dan kuat .

Di bawah ini rekoemndasi item akai yang sudah saya sesuaikan dengan apa yang sering di pakai to global dan prolayer seperti liam dan vyn .


Build Akai Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots - Conceal

1. Warrior Boots - Conceal


Item ini memberikan tambahan kepada akai +40 movement SPD dan  +22 physical defense serta beberapa pasif unik dari item roaming .

Ketika akain masuk ke mode Camouflage State dan Movement Speed ​​hero di sekita akai meningkat 30%-75% (berskala dengan Gold dari Thriving) selama 5 detik . memberikan atau meneriam damage mengakhiri status ini.

Cursed Helmet

2. Cursed Helmet


Item ini memberikan tambahan kepada akai +1200 HP dan +35 magic defense serta pasif unik yang akan membuat akai memberikan 1% Magic Damage setara dengan Max HP ke musuh terdekat dengan akai per detik. damage akan meningkat menjadi 50% kepada  minion.

Immortality

3. Immortality


Item ini memberikan tambahan kepada akai +800 HP dan +40 physical defense serta pasfi unik immortal akai akan bangkit dalam 2,5 detik setelah kematian dan mendapatkan 15% HP dan 220~1200 perisai yang bertahan selama 3 detik Berskala dengan level pahlawan .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item ini memberikan tambahan kepada akai +900 HP, +62 magic damage dan +2 HP regen .

Serta pasif dari item ini dapat membuat akai jauh lebih kuat dari serangan hero mage seperti harley, aurora dll .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini akan memberikan tambahan kepada akai +500 mana, +70 physical defense dan +5 movement SPD serta dapat mengurangi regen hp lawan sebesar 50% ketika berdekatan dengan akai dan movement speed sebesar 30% .

Guardian Helmet

6. Guardian Helmet


Item ini akan memberikan tambahan kepada akai +1550 HP dan +20 HP serta dapat memulihkan HP akai dengan cepat ketika akai sedang tidak bertarung atau berada di teamfight .

Emblem Akai Tersakit dan Terkuat


Emblem Tank

Emblem Tank dengan menggunakan emblem ini akai akan lebih kuat dalam bertahan dari serangan hero musuh dengan tambahan physical, magic defense serat HP dari setiap talent pada emblem ini .

Emblem Akai Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Vitality level 3 akan memberikan tambahan HP +200.00 kepada akai .

Talent 2 : Inspire level 3 akan mengurangi skill akai sebesar +8.00 cooldown reduction .

Talent 3 : Concussive Blast skill ini akan membuat akai menjadi tank yang sakit karena 1 detik setelah basic attack berikutnya akan memberikan 125 magic damage kepada lawan . 

Battle Spell Akai


Battle Spell Akai

1. Petrify


AEO crowd control ketika akai menggunakan battle spell ini akan membuat musuh di dekat akai menjadi batu selama 0.8 detikdam memberikan 100 magic damage .

2. Flicker


Mobilitas ketika akai menggunakan battle spell ini dai dapat berpindah tempat sejauh jarak yang di tentukan dan ke arah yang di tentukan dan mendapatkan tambahan physical dan magic defense sebesar 5 selama1 detik .

Itu saja pembahasan tentang Build Akai Tersakit dan Terkuat 2021 semoga dapat membantu kamu lebih jago dalam bermain game ml dan dapat memenangkan game .

Posting Komentar untuk "Build Akai Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"