Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn

Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn

Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn Ada banyak alasan umum orang mengubah nama mereka, termasuk dalam nama dalam sosial media mereka jika anda benar benar serius memanfaat kan nya untuk bisnis .


Setelah anda selesai membuat akun linkedin dan anda ingin mengubah nama di profil agar nama tersebut sama dengan nama asli anda ,khususnya profil LinkedIn karena ini termasuk hal yang positif dengan beberapa fitur yang bisa anda manfaatkan  seperti  Job Search & Career Finder, Resume/Profile, Bussiness Networking, Business News, dan Social Networking.


Untuk melakukannya silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk mengganti atau mengubah nama profil anda di akun linkedin terbaru dengan cepat dan benar .


Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn


1. Login ke akun linkedin anda bisa lewat HP dan Komputer .

2. Pilih Saya dan Lihat Profil .

3. Selanjutnya klik icon Pensil di profil linkedin anda .

Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn terbaru di HP dan PC


4. Selanjutnya pada Edit Intro anda bisa mengubah atau mengganti Nama Depan dan Nama Belakang profil linkedin anda jika sudah pilih Simpan .


Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn


5. Selesai sampai di sini anda sudah berhasil memngubah nama profil di akun linkedin dan cara ini bisa anda terpakan di perangkat PC dan HP dengan mengakses situs linkedin di browser internet anda .


Di Edit intro anda juga bisa menambahkan Motto Profesional , Posisi Saat ini , Tambahkan pendidikan Negara/Wilayah dan masih banyak lain nya  agar lebih lengkah lagi anda juga bisa mengganti foto profil akun linkedin agar terlihat menarik dan profesional .


Demikian untuk artikel singkat tentang Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn semoga dapat bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Nama Profil Akun LinkedIn"