Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Pin di Pinterest Terbaru

Cara Membuat Pin di Pinterest Terbaru di hp dan komputer

Cara Membuat Pin di Pinterest yang bisa anda manfaatkan di akun media sosial pinterest yaitu mendapatkan trafik atau mendapatkan celah bisnis dengan menambahkan produk atau postingan ke akun pinterest .


Setelah membuat akun pinterest anda juga harus membuat papan pin di pinterest menjadi satu berdasarkan kategori tertentu misalkan produk atau artikel di website yang masih berhubungan dengan begitu anda akan terlihat lebih profesional .


di bawah ini saya akan berikan cara bikin papan pin di pinterest terbaru untuk pemula silahkan ikuti langkah -langkah nya agar prosses membuatnya jadi lebih cepat .


Cara Membuat Pin di Pinterest


1. Login ke akun pinterest anda dan pergi ke profil utama anda  .

2. Selanjutnya klik tanda + dan pilih Buat Pin atau Papan .

Cara Membuat Pin di Pinterest

3. Selanjutnya Tambahkan Judul pin dan isi deskripsi pin anda juga bisa menambahkan tautan website atau blog anda jika sudah klik Simpan .

Cara Membuat Pin di Pinterest terbaru

4. Selanjutnya pilih + Buat papan .

Cara Membuat Pin di Pinterest

5. Selanjutnya isi Nama , jika anda ingin merahasiakan papan ini centang pada bagian Rahasiakan papan ini jika sudah klik Buat .

Cara Membuat Pin di Pinterest

6. Terakhir anda harus menambahkan gambar jika sudah klik Simpan .

Cara Membuat Pin di Pinterest

7. Selesai anda sudah berhasil membuat papan pin di pinterest dan bisa lewat hp atau pc di browser internet anda di bawah ini contoh tampilan gambar nya .

Cara Membuat Pin di Pinterest

Sekarang anda bisa share artikel atau produk dari website anda ke pin yang sudah anda buat dengan ini anda akan terlihat profesional dalam memasarkan produk dan website anda .

Demikian untuk artikel tentang cara membuat pin di pinterest terbaru semoga bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Pin di Pinterest Terbaru"