Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mode Survival: Nexus Mobile Legends dan Tips Cara Memainkannya

Mode Survival: Nexus Mobile Legends dan Tips Cara Memainkannya

Developer Moonton senantiasa berinovasi dalam memanjakan penggemar setianya. Selain menyediakan beragam hero dengan damage besar, pengembang game Moonton juga menyajikan mode baru Mobile Legends. Adapun mode tersebut yaitu mode Survival: Nexus Mobile Legends.


Mode baru ini ada di dalam event menarik yang bertajuk Lethal Nexus. Bagi anda yang mengaku gamers sejati, akan terasa belum meyakinkan jika tak memainkan mode ini. Mengenai penjelasan lengkapnya, anda bisa simak ulasan berikut.


Mengenal Mode Survival: Nexus Mobile Legends


Survival: Nexus adalah mode arcade yang terbatas. Di dalamnya hanya berisi 100 gamers. Pemain ini bermain sebagai Beatrix dan membentuk tim yang berisi 2 anggota sehingga akan ada 50 tim. Kemudian masuk ke lini pertarungan bersama-sama. Dengan gameplay battle royale, mode ini bertema padang gurun.


Di awal permainan, gamers tak dilengkapi dengan senjata satu pun. Untuk mendapatkan senjata ataupun perlengkapan perang, gamers harus mencari peti atau monster terlebih dahulu. Dengan menggunakan mode Survival: Nexus, gamers berkesempatan untuk memiliki 7 jenis senjata.


Senjata-senjata tersebut meliputi Gatling Gun, Military Blade, Boomerang, Shotgun, Submachine Gun, Rocket Launcher, dan Sniper Rifle. Selain mengumpulkan senjata, gamers juga harus menghindari efek gas beracun. Hanya dengan satu hero, pemain yang mampu bertahan sampai akhir keluar sebagai pemenangnya.


Keseruan Bermain Dalam Mode Survival: Nexus


Tak hanya menawarkan beragam jenis senjata, bermain dengan mode Survival: Nexus Mobile Legends juga menyimpan keseruan tersendiri. Hal seru yang bisa gamers dapatkan nantinya yaitu kemungkinan untuk kembali hidup setelah tereleminasi secara otomatis.

Dalam peraturan sebelumnya, pemain yang sudah tereleminasi hanya bisa dihidupkan lagi dari teman satu tim. Namun untuk game dalam mode ini, pemain yang tereleminasi bisa kembali hidup secara otomatis dalam kurun waktu 10 detik.

Pemain ini tidak dihidupkan lagi oleh teman satu tim, akan tetapi bisa hidup sendiri. Namun ada syarat khusus. Hal ini bisa terjadi apabila teman satu tim masih hidup. Lain halnya jika kedua gamers sudah tereleminasi, maka permainan berakhir.

Tips Bermain Mode Survival: Nexus


Anda tertarik memainkan mode Survival: Nexus di Mobile Legends? Jika iya, anda bisa lakukan pembaruan ke versi 1.5.62. Setelah itu, anda masuk ke menu Arcade. Langkah selanjutnya, tinggal memilih mode Survival: Nexus Mobile Legends yang bisa ditemukan di bawah Magic Chess.

Setelah melakukan langkah tersebut, anda berarti sudah siap untuk perang. Mengingat belum berbekal senjata, maka harus mengumpulkannya lebih dulu. Maka dari itu, manfaatkan waktu di awal permainan untuk farming sebanyak mungkin.

Senjata yang akan gamers temukan nanti tersedia secara acak. Untuk mendapatkan senjata, gamers juga bisa mencari Chest. Namun perlu diketahui bahwa area pertempuran akan mengecil seiring berjalannya permainan. Sehingga kecepatan dan ketelitian sangatlah dibutuhkan.

Tips lainnya yang jangan sampai terlewat yaitu aktif mengecek minimap untuk mengetahui keberadaan naga merah. Dikarenakan membawa airdrop, maka naga merah ini harus diikuti. 

Airdrop itu sendiri berperan penting dalam membantu gamers untuk mendapatkan item atau senjata. Hanya saja, jangan terlalu fokus pada minimap saat area pertempuran sudah semakin mengecil. Hal ini akan membahayakan tim anda.

Lanjut ke tips berikutnya, pastikan jangan berbuat sesuka hati saat teman satu tim tereleminasi. Akan lebih aman apabila bersembunyi terlebih dahulu sampai teman satu tim kembali hidup. Jangan sampai ikut tereleminasi karena langkah untuk menjadi pemenang langsung terhenti.

Mode Survival: Nexus Mobile Legends tentu seru untuk dimainkan. Tak ada salahnya untuk anda coba mainkan.

Posting Komentar untuk "Mode Survival: Nexus Mobile Legends dan Tips Cara Memainkannya"