Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Stabilkan Video di Google Foto

Cara Stabilkan Video di Google Foto

Dalam posting hari ini, saya akan memberi tahu Anda cara stabilkan video menggunakan aplikasi Google Foto di Android Teman-teman, saya menulis posting ini karena sering kali Anda membuat video tetapi karena kekurangan peralatan. Jadi jika Anda ingin menstabilkan video Anda saat pasca produksi maka Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Ngomong-ngomong, ada banyak perangkat lunak yang tersedia untuk membuat video yang patah patah agar lebih smooth komputer Anda, tetapi di HP Android, hanya ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk melakukannya.

Salah satunya adalah aplikasi Google Foto, pada postingan kali ini saya akan memberi tahu Anda bagaimana cara stabilkan video di aplikasi foto google , Jadi jika Anda ingin mengetahuinya, maka Anda dapat membaca dan belajar menstabilkan video di ponsel android.

Jika footage Anda terlalu tidak stabil, ada cara untuk membekukan video setelah membuat film. Banyak program pengeditan sekarang memiliki fitur stabilisasi.

Namun jika Anda tidak memiliki software editing seperti Adobe Premiere Pro, iMovie, atau Final Cut Pro maka Anda dapat menggunakan aplikasi Google Photos.

Aplikasinya gratis, namun sayangnya hanya versi Android yang memiliki fitur stabilisasi . Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik.

Cara Stabilkan Video di Aplikasi Google Foto Android


1. Buka Aplikasi Google Foto di Hp Android anda.

2. Cari video yang akan anda stabilkan .

3. Selanjutnya klik icon Pengaturan di bawah video anda.

4. Selanjutnya klik icon di samping tulisan Ekspor Frame .

5. Tunggu beberapa saat Aplikasi Google Foto sedang menstabilkan video yang goyang.

Cara Stabilkan Video di Aplikasi Google Foto Android

6. Terakhir pilih Simpan Salinan.

Cari di mana salinan video yang sudah di stabilkan disimpan dan rasakan perbedaan nya video yang sudah di stabilkan akan terlihat mulus tidak goyang atau patah patah dan fps dari video akan naik.

ni adalah bagaimana Anda dapat menyesuaikan rekaman video goyah Anda menggunakan aplikasi android google foto.

Saya harap postingan blog ini membantu Anda menstabilkan video di google foto di android Jika Anda menyukai posting blog ini, silakan bagikan posting ini dengan teman dan terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Stabilkan Video di Google Foto"