Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menulis dan Posting Artikel di Blog

Cara Menulis Postingan [Artikel] di Blog untuk Pemula

Cara Menulis dan Postingan Artikel di Blog Hal pertama yang perlu dipelajari setiap blogger adalah cara membuat atau menulis postingan. Ini adalah yang paling penting dari situs Anda dan memungkinkan Anda untuk berbagi konten artikel dengan pembaca Anda. Dalam tutorial blogger kali ini, saya akan menunjukkan cara membuat postingan di blogger.

Jika anda masih baru dalam blogging saya di sini akan memberikan sedikit tips menulis blog untuk pemula untuk anda silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk panduan nya.

Sebelum mulai menulis pastikan anda sudah membuat blog bisa melalui hp atau komputer dan ini cara nya tutorial blogger jika sudah lanjut ke panduan nya.

Cara Menulis Artikel di Blogger


1. Pertama login ke akun blogger.com anda.

2. Setelah login perhatikan pada bagian sisi kiri pada menu Dasbrod blogger klik menu + POSTINGAN BARU .

3. Selanjutnya anda akan di bawa ke menu editor artikel di blog 

4. Untuk memulai menulis artikel di blog baru anda silahkan perhatikan penjelasan tentang menu Edit artikel di blogger di bawah.

Cara Menulis Artikel Baru di Blogger.com
 

5. saya berikan gambar tampilan menu editor artikel blogger di atas dan saya jelas kan di bawah ini

  1. Isi dengan judul postingan yang anda akan buat di blog anda.
  2. Merupakan isi artikel berupa penjelasan praktek dan penutupan, 
  3. merupakan menu yang bisa anda gunakan untuk mengedit jenis font ukuran huruf jenis heading h1,h2,h3 dan menyisipkan video gambar dalam postingan blog anda.
  4. Jika artikel blog yang sudah anda buat selesai anda bisa Publikasian artikel di blog anda.
  5. Untuk demo atau pertinjauan artikel yang anda buat sebelum anda publikasikan arikel anda.


Dari situ aja kita sudah mendapatkan banyak fitur yang bisa di gunakan untuk menulis artikel di blog meskipun anda seorang pemula itu sangat mudah di gunakan.

Untuk anda yang menggunakan hp anda bisa mendownload aplikasi blogger di google play store atau mnegakses melalui browser di hp android anda semua nya sama saja .

Demikian untuk artikel tentang Cara Menulis Postingan [Artikel] di Blog untuk Pemula bila ada yang kurang dalam penjelasan nya mohon do maklumi saya hanya menyampaikan yang saya pahami terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menulis dan Posting Artikel di Blog"