Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghilangkan Centang Biru dua di WhatsApp

Cara Menghilangkan Centang Biru dua di WhatsApp Hari ini di posting ini saya akan mengajarkan bagaimana mencegah orang tahu bahwa Anda telah membaca pesan mereka di Whatsapp. Secara tidak langsung saya akan menjawab Bagaimana cara menyembunyikan centang biru ganda di WhatsApp ?

Untuk menonaktifkan centang biru di whatsapp pertama buka Whatsapp> Pengaturan> Akun> Privasi> Hapus centang Tanda Terima. Dengan menghapus centang pada tanda terima telah dibaca Anda dapat mematikan centang biru di whatsapp.

Ada 3 jenis tanda whatsapp yang menunjukkan berbagai status pesan yang Anda kirim di whatsapp.

Centang SATU: Pesan dikirim.

Tanda centang Dua: Pesan yang diterima oleh orang tersebut.

Tanda centang Biru Dua: Pesan dibaca oleh orang tersebut.

Cara Menghilangkan centang Biru di WhatsApp Android


1. Buka Whatsapp di hp anda dan Klik pada tiga titik di sudut kanan atas.

2. Buka opsi Setalan Whatsapp.

3. Arahkan ke Setelan Akun di whatsapp.

4. Setelah itu masuk ke pengaturan Privasi di aplikasi whatsapp.

5. Di opsi tersebut Anda akan menemukan pengaturan tanda terima / laporan di baca (read receipts). Anda hanya perlu menonaktifkannya.

Cara Menonaktifkan,mematikan,menghilangkan centang Biru di WhatsApp Android

Jadi, Setelah mematikan tanda dibaca sekarang Anda telah berhasil mematikan centang biru di akun whatsapp Anda dan untuk mengaktifkan kembali kembalikan seperti semula di opsi laporan di baca.

Jika Anda tidak memahami langkah-langkah untuk  mematikan centang biru di whatsapp hanya dengan membaca. Anda dapat mengikuti video tutorial langkah demi langkah yang diberikan di bawah ini.

Sekarang tidak ada yang dapat melihat bahwa Anda membaca pesan mereka atau tidak, mereka hanya melihat tanda centang ganda tanpa warna biru yang berarti Anda masih menerima pesan mereka, itu tidak dibaca oleh Anda.

Saya harap posting tentang cara menghilangkan centang biru di whatsapp ini membantu Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, beri tahu saya di bagian komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Centang Biru dua di WhatsApp"