Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghapus Powered By Blogger Dari Footer

Cara Menghapus Powered By Blogger Dari Footer

Cara Menghapus Powered By Blogger Dari Footer Seperti yang kita ketahui bersama bahwa blogger yang merupakan produk google memungkinkan anda untuk membuat blog gratis. Dalam posting blog Hari Ini saya akan memberi tahu Anda tentang cara menghapus didukung oleh blogger di blog blogger.

Sesuai saran saya, Anda tidak boleh menghapus atribusi “didukung oleh blogger”, tautan kredit, tetapi jika Anda benar-benar ingin menghapusnya, lanjutkan saja.

Beberapa tema blogger memungkinkan Anda untuk  menghapus widget / gadget atribusi . Anda dapat memeriksa apakah itu dapat hilangkan atau tidak

Jangan khawatir blog Anda tidak akan dihapus oleh Google jika anda menghilangkan tulisan credit Copyright di Blogger ini sangat aman.

Cara Menghapus Diberdayakan oleh atribusi Blogger


1. Pertama Login ke akun Blogger anda.

2. Buka opsi template blogger Anda, lalu klik opsi Edit HTML.

3. Cari kode HTML credit blogger seperti di bawah gunakan CTRL +F untuk mempercepat pencarian ini jika sudah ketemu ubah nilai true menjadi false .

<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>....</b:widget>


4. Selanjutnya klik simpan.

5. Sekarang masuk ke opsi tata letak, dan klik widget Atribusi, dan sekarang Anda dapat melihat opsi penghapusan. Jadi cukup klik di atasnya, dan simpan pengaturan Anda. Saya harap Anda berhasil menghapus widget atribusi yang diberdayakan oleh blogger dari blog Anda.

Cara Menghapus Powered By Blogger Dari Footer

Jika anda widget Powered By Blogger Dari Footer muncul kembali anda bisa menghapus kode HTML di atas dan simpan template selesai.

Jika posting blog tentang cara menghapus yang diberdayakan oleh blogger ini  membantu Anda dapat mengikuti blog kami untuk lebih banyak posting seperti ini dan tolong, bagikan posting ini dengan siapa saja yang perlu mengetahui ini.

Jika Anda memiliki masalah atau masalah saat menghapus didukung oleh atribusi blogger, tinggalkan pertanyaan Anda di komentar.

Demikian untuk tutorial singkat tentang Cara Menghapus Powered By Blogger Dari Footer semoga dapat bermanfaat untuk anda terimakasih 

1 komentar untuk "Cara Menghapus Powered By Blogger Dari Footer"