Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mengganti Template di Blogger

Cara Mudah Mengganti Template di Blogger

Cara Mudah Mengganti Template di Blogger Jika Anda ingin, Cukup arahkan ke tab pengaturan tema di dan setelah itu klik pada tiga titik dan kemudian klik restore yang akan membuka file explorer. 

Setelah itu pilih file .XML dari tema Anda. Sekarang cukup klik buka. Ini akan secara otomatis mengunggah tema itu ke blog blogger Anda.Jika Anda memiliki pertanyaan , yaitu bagaimana mengubah tema di blog blogger.

Maka tidak ada keraguan bahwa Anda adalah seorang blogger yang menggunakan blogger.com sebagai platform blog Anda. Blogger adalah platform blogging oleh Google.Siapapun dapat menggunakannya secara gratis. Tetapi blogger hanya memiliki beberapa tema untuk desain situs web dan tidak dapat digunakan di setiap situs web.

Karena mereka sama sekali tidak terlihat profesional. Anda dapat menggunakan tema blogger yang dirancang oleh pihak ketiga dan tidak ada risiko dalam menggunakannya.

Jadi di tutorial blogger ini kita lihat bagaimana Anda dapat menambahkan atau mengunggah tema khusus ke blog blogger Anda dengan antarmuka baru Blogger.

Sebelum melangkah lebih jauh pada tutorial mengubah tema di blog blogger ini. Izinkan saya menyarankan beberapa situs web tempat Anda dapat mengunduh tema blogger sesuai kebutuhan Anda.

Situs web untuk mengunduh / download template gratis maupun premium blogger adalah ArlinaCode adalah sumber paling populer untuk mengunduh tema khusus blogger.

 Cara Mengganti Template [Tema] Blogger


1. Login ke Akun Blogger.com yang ingin Anda ubah temanya.

2. Arahkan ke bagian menu Tema di dasbord blogger. Setelah itu klik ikon kebawah pada opsi SESUAIKAN yang ditampilkan di halaman pengaturan tema blogger.

Cara Mengganti Template [Tema]  Blog

3. Selanjutnya anda akan menemukan beberapa opsi pilihan, klik Cadangan. jika anda ingin mengunduh file cadangan dari tema blogger Anda saat ini. 

4. Jika anda ingin mengganti tema blog , anda harus memilih opsi Pulihkan > Pilih UPLOAD cari file di mana template .XML blog baru anda di simpan.

Cara Mengganti Template [Tema]  Blog

5. Selesai .

Setiap kali Anda mengunduh tema blogger, itu adalah file zip. Anda harus mengekstraknya untuk mendapatkan file get.XML dari tema blogger tertentu.Sekarang untuk mengunggah tema di blog blogger Anda pilih .XML dan buka. Saat Anda mengklik buka, tema akan mulai mengupload tema secara otomatis.

Jika Anda tidak menggunakan tema blogger khusus di blog Anda . Anda kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan blog Anda dengan lebih baik. Saya harap Anda akan mulai menggunakan custom di blog Blogspot Anda.

Jika postingan ini membantu Anda dalam mengubah tema blogger Anda, silakan bagikan postingan ini dengan orang yang membutuhkan terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Template di Blogger"