Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengganti Judul, Nama Profil dan Alamat Url Blogger

Cara Mengganti Judul, Nama Profil dan Alamat Url Blogger

Cara Mengganti Judul, Nama Profil dan Alamat Url Blogger Sebelum profil Blogger, profil Google Plus digunakan untuk menampilkan informasi penulis di blog Blogger . Google memperkenalkan profil blogger untuk membagikan informasi dasar tentang penulis blog kepada audiens blog mereka. Sebelum profil blogger, google menggunakan profil google plus di blogger.

Nama tampilan profil Blogger: adalah nama yang ditampilkan di blog yang mengacu pada nama penulis. Terkadang google secara otomatis mengambil nama dari id email yang terhubung.

Judul [ Nama] Blog Adalah: tampilan yang akan di lihat oleh mesin pencarian google / pengunjung untuk mengenal website/ blog anda.

Alamat Url Blog Adalah: Alamat yang di gunakan untuk mencakup hosts semua halaman blog anda mulai dari halaman utama artikel dll. 

Bisa berkali-kali salah itu kenapa saya akan share langkah -langkah nya di bawah ini.

Cara Mengganti Nama [Judul] Blogger


1. Login ke Akun Blogger.com Anda .

2. Pilih menu Setelan di opsi Setelan anda akan melihat Menu Judul blog klik tulisan itu.

3. Selanjutnya Tulis juduk blog baru anda jika sudah klik Simpan.

Cara Mengganti Nama [Judul] Blogger

4. Selesai.

Jika sudah sampai di sini anda sudah berhasil mengganti judul blog anda perlu di perhatikan efek buruk untuk blog anda jika anda sering merubah atau mengganti judul blog anda.

Anda dapat kehilangan pengunjung yang sering ke blog anda secara tidak langsung ini akan membuat kebingungan karena keseringan gonta ganti nama / judul blog tidak baik.

Cara Mengganti Nama Profil Blogger


1. Login ke akun blogger anda.

2. Pilih menu Setelan scroll mouse pc anda sampai bawah anda akan menemukan Opsi Profil Pengguna klik tulisan itu.

3. Selanjutnya anda akan di arahkan ke menu Edit Profil Pengguna di menu tersebut anda bisa kostumisasi Profil blogger anda mulai dari Mengganti Nama, Mengganti Foto Profil dan masih banyak yang lain.

Cara Mengganti Nama Profile Blogger

4. Jika sudah untuk menyimpan setelan Profil blogger scroll mouse anda ke bawah kemudian klik tulisan Simpan Profil 

5. Selesai.

Sampai di sini anda sudah berhasil mengganti nama profil admin blogger anda anda juga bisa mengganti Foto profil dan dll di menu tersebut.

Cara Mengganti Alamat URL Blogger


1. Login ke akun Blogger.com

2. Pilih menu Setelan di dasbord blogger.

3. Cari Opsi Memublikasikan di tampilan dasbord Blogger versi terbaru.

4. Klik tulisan Alamat Blog .

Cara Mengganti Alamat URL Blogger

5. Selanjutnya Ganti Alamat Blog anda sesuai ke inginan.

6. Selesai.

Perlu di perhatikan saat anda merubah alamat blog anda ini akan memicu kehilangan trafik atau pengunjung dari google secara tidak langsung mengganti alamat blog dengan yang baru sama saja anda bikin blog baru.

Penting untuk mendapatkan kepercayaan dari pengunjung  Anda serta mewakili blog Anda sebagai tutorial blogger yang tepercaya dan asli. Saya harap posting ini membantu Anda.

Jika Cara Mengganti Judul, Nama Profil dan Alamat Url Blogger ini membantu, jangan lupa untuk membagikannya dengan orang yang lain. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait blogger jangan ragu untuk bertanya di bagian komentar Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Judul, Nama Profil dan Alamat Url Blogger"