Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mengganti Favicon di Blogger


Cara Mudah Mengganti Favicon di Blogger , saya akan memberi tahu Anda tentang versi terbaru Banyak blogger bahkan tidak tahu tentang favicon dan menggunakan favicon blogger default di blog mereka.

Jadi, Sebelum melangkah lebih jauh dalam tutorial ini. Jika Anda tidak memiliki favicon, Anda dapat dengan mudah membuat favicon dari favicon.io .

Apa itu Favicon di Blogger? 


Favicon adalah ikon yang ditampilkan sebelum bagian URL sehingga juga dikenal sebagai ikon URL, ikon pintasan, ikon Bookmark. Ini adalah ikon kecil yang digunakan untuk mewakili dan situs web atau blog individu.

Cara Mengganti Favicon di Blogger


1. Login ke akun Blogger anda.

2. Setelah itu pilih menu Pengaturan / Setelan di dashboard Blogger.

3. Di tab Setelan, Anda akan menemukan opsi untuk mengunggah favicon Anda tepat di bawah pengaturan id properti Google Analytics.

4. Selanjutnya klik tulisan Favicon, saat Anda mengkliknya. Ini akan membuka pengaturan favicon di tab baru.

Mengganti Favicon di Blogger

5. Setelah itu, klik pilih opsi file itu akan membuka file explorer dari mana Anda dapat memilih file favicon di Pc anda jika sudah pilih Open.

Mengganti Favicon di Blogger

7. Setelah memilih favicon Anda, klik tombol Simpan untuk menambahkan favicon ke blog Anda dengan benar.

Saat kita membangun dan mendesain blog atau website kita. Kami ingin ini terlihat sempurna di setiap aspek, tetapi terkadang kami melewatkan detail kecil seperti favicon. Favicon bisa menjadi hal yang sangat kecil untuk situs web atau blog, tetapi membantu pengunjung Anda untuk mengidentifikasi situs web Anda.

Jangan terlalu memikirkan apa yang harus dimasukkan ke dalam favicon blog Anda. Letakkan saja favicon yang unik dan mirip dengan website Anda. Saya pikir posting tentang cara menambahkan favicon di blogger ini membantu Anda dalam mengunggah favicon blogger Anda tanpa menghadapi masalah apa pun.

Jika Anda menghadapi masalah dalam mengubah favicon blog . Tuliskan di kolom komentar. Saya akan membantu Anda terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Favicon di Blogger"