Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mematikan Windows Defender Windows 7

Cara Mematikan Windows Defender di Windows 7

Ada akan bertanya bagaiman Cara Mematikan Windows Defender Windows 7 sebenarnya ini sangat lah mudah tapi bagi sebagian pengguna komputer windows 7 /8 /10 yang masih baru akan kebingungan karena untuk mematikan antivirus atau windows defender harus mangatur setelan security di pengaturan windows.

Fungsi windwos defender sendiri adalah untuk melindungi perangkat pc anda dari virus bisa dari internet dari aplikasi, tapi banyak orang terganggu dengan antivitus bawa an windwos ini karena sangat sensitif mendeteksi virus (padahal itu bukan virus).

Bagi anda yang ingin mematikan / menonaktifkan windows defender di pc anda harap perimbangkan baik baik, karena bisa saja ini akan membahayakan untuk anda, dan pastikan anda menginstal antivirus tambahan untuk berjaga jaga.

Mematikan Windows Defender Windows 7


1. Pertama buka aplikasi Windows Defender di windows 7 anda.

2. Setelah program windows defender terbuka anda akan menemukan beberapa opsi.

3. Pilih menu Tools > Administration  selanjutnya hilangkan centang pada opsi Use this program (gunakan program ini).

Mematikan Windows Defender di Widows 7

4. Terakhir Pilih Save dan Selesai.

cara di atas bersifat permanen dan Jika anda ingin mengaktifkan atau menghidupkan kembali windows defender centang kembali pada opsi Use the this program lalu pilih save. Perlu di perhatikan untuk mengaktifkan kembali windows defender jika di rasa ada yang bermasalah di komputer anda,

Sekian tentang tutorial Cara Mematikan Windows Defender Windows 7 semoga dapat bermanfaat terimakasih jika artikel di atas sangat membantu bagikan ke pada teman anda .

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Windows Defender Windows 7"