Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Point Blank untuk Pemula Agar Cepat Jago

Cara Bermain Point Blank untuk Pemula Agar Cepat Jago

Cara Bermain Game Point Blank untuk Pemula Siapa yang tidak mengenal Point Blank? Salah satu game yang yang cukup trend dan populer di genre first-person shooter (FPS) dari Zepetto. Game ini telah menjadi candu bagi para pemainnya. Zepetto sendiri adalah pengembang game yang berasal dari Korea Selatan. Game ini resmi rilis di Indonesia pada bulan Juni 2009 sehingga mampu menarik ribuan gamer.


Bagi anda yang penasaran dan baru mencoba game Point Blank, berikut ini akan kita bagikan beberapa tips atau cara bermain point blank untuk pemula agar cepat jago.


Mengetahui Cara Bermain Point Blank untuk Pemula


Bagi penggemar game tembak-tembak, Point Blank dapat menjadi pilihan seru bagi anda. Mengingat point blank merupakan salah satu game dengan tingkat kompetisi yang cukup tinggi serta dinamika permainan penuh ketegangan, maka anda tidak boleh lengah sedikitpun saat memainkan permainan ini.

Baik pada kubu Free Rebels atau pun CT Force, misi utama yang harus anda tuntaskan bersama rekan-rekan dalam satu tim adalah membabat habis lawan. Selain mengandalkan refleks, anda juga juga harus memperhatikan beberapa faktor penting lain yang dapat mendukung permainan anda.

Sebelum anda mengetahui tips dan trik jitu memainkan game Point Blank terutama bagi anda pemula, sebaiknya anda lebih dulu melakukan Top-Up Point Blank.

Adapun cara bermain Point Blank untuk pemula agar cepat jago layaknya pro gamer antara lain:

Pahami Hal-Hal Dasar Game Point Blank


Supaya dapat bermain dengan baik maka anda harus memahami terlebih dahulu dasar-dasar dalam permainan Point Blank. Beberapa hal mendasar dari permainan ini antara lain cara bermain game, aturan main, susunan pangkat dalam game, jenis senjata dan lain sebagainya. Dengan memperhatikan beberapa hal mendasar tersebut maka anda dapat bermain dengan strategi yang tepat serta ampuh.

Pahami Karakteristik Senjata


Dalam pemilihan jenis senjata, sebaiknya sesuaikan dengan gaya permainan anda. Sebagai salah satu game yang mengusung permainan tim, maka Point Blank memiliki beragam senjata yang dapat anda pilih. Penting bagi anda untuk mengetahui tipe senjata yang ada.

Pilih secara seksama jenis senjata yang betul-betul dapat anda kuasai. Masing-masing senjata mempunyai spesifikasi yang berbeda. Dengan memahami karakteristik serta spesifikasi senjata maka anda dapat menyesuaikan cara bertempur dengan karakter permainan anda.

Gunakan Strategi yang Tepat


Cara bermain Point Blank untuk pemula, penting bagi anda menggunakan strategi yang tepat. Berikut beberapa tips serta strategi yang dapat anda gunakan dalam permainan ini antara lain:

  1. Lakukan gerakan dengan membidik serta menembak. Hal ini bertujuan agar anda tidak mudah ditembak oleh musuh
  2. Perhatikan sensitivitas mouse. Pada umumnya para penggemar FPS profesional memilih untuk mengatur mouse pada tingkat DPI dengan rentang 400 hingga 800.
  3. Manfaatkan minimap yang dapat membantu anda dalam mengamati keberadaan musuh.

Jangan Kompromi dengan Cheater


Dengan hadirnya cheater pada pihak anda memang dapat membuat tim menang dengan mudah. Akan tetapi, kemenangan yang anda peroleh bukan murni serta buka cara yang adil.

Meraih kemenangan dengan pertempuran yang sportif akan terasa lebih menyenangkan. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memasang strategi yang matang.

Hal ini dapat anda lakukan dengan membangun komunikasi dengan rekan satu tim, kontrol emosi ketika permainan berlangsung. Hindari penggunaan jalan pintas dengan menggunakan cheat. Selain dapat merusak permainan, keberadaan cheat dapat menjadi ancaman dalam sebuah game.

Cara bermain Point Blank untuk pemula agar cepat jago yang terpenting adalah terus berlatih. Asah kemampuan dan tingkatkan pengetahuan anda. Semakin sering berlatih, maka semakin tinggi pula keahlian yang dapat anda miliki dalam bermain game FPS satu ini.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Point Blank untuk Pemula Agar Cepat Jago"