Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Menambahkan Tautan di Bio TikTok

Cara Mudah Menambahkan Tautan di Bio TikTok

Cara Mudah Menambahkan Tautan di Bio TikTok Pada artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana pengguna TikTok dapat menambahkan situs web ke profil mereka. Saya juga akan berbicara tentang apa artinya ini untuk platform TikTok dan bagaimana saya memprediksi URL situs web akan mengubah konten yang diterbitkan di TikTok.

Mulai 26 Feb 2020, beberapa pengguna TikTok memiliki kemampuan untuk menambahkan URL kustom yang dapat diklik ke profil mereka. Pada bulan Maret, setiap pengguna Android mendapatkan tautan dalam opsi bio di profil TikTok.

Di bawah ini adalah langkah - langkah yang harus anda ikuti untuk

Untuk menambahkan link atau alamat , tautan website,blog atau sosial media seperti Facebook, Instagram ,Youtube Dll ikuti langkah di bawah ini.

Cara Menambahkan Tautan di Bio TikTok


Sebelum lanjut ke cara nya pastikan akun tiktok anda sudah di ubah menjadi pro jika belum anda bisa membcara artikel ini Cara Mengubah Akun TikTok Menjadi Pro jika sudah langsung ikuti langkah - langkah di bawah ini.

1. Pertama silahkan Login ke akun TikTok anda.

2. Pilih menu Saya atau Profile pilih Edit Profile .

3. di opsi Edit Profile anda akan menemukan opsi nama pengguna , biodata ,situs web , kategori

4. Silahkan anda pilih ingin memasukan tautan web / blog anda atau akun sosial media anda seperti facebook, instagram , youtube dll.

5. Selesai anda bisa meilihatnya seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Menambahkan Tautan di Bio TikTok

Jika berhasil tautan atau alamat yang anda tambahkan akan terlihat di bagian bawah profile TitTok anda

Selain itu TikTok terbatas dalam hal apa yang dapat Anda tautkan di bio Anda. Anda dapat menambahkan akun Instagram dan channel YouTube. Anda juga dapat mengetik situs web di bio Anda, tetapi itu bukan tautan yang dapat diklik. Singkatnya, beralih ke akun bisnis adalah cara termudah untuk memastikan pengikut Anda pergi ke tempat yang Anda inginkan, dan Anda dapat beralih kembali kapan saja.

Demikian untuk Cara Mudah Menambahkan Tautan di Bio TikTok semoga dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menambahkan Tautan di Bio TikTok"