Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Bermain Game Rise of Kingdoms dengan Sangat Mudah

Cara Bermain Game Rise of Kingdoms dengan Sangat Mudah

Cara bermain game Rise of Kingdoms harus bisa memahami terlebih dahulu sebelum akan memulainya. Pada skala prioritas yang akan dilakukan ini berbeda ketika di awal dan saat kerajaan sudah berkembang. Maka dari itu, diperlukan beberapa langkah supaya bisa memainkan dengan benar.


Cara Bermain Game Rise of Kingdoms dengan Benar



Dari kalian pasti sudah menginstal game ini di Android atau PC masing-masing. Namun ada yang belum tahu bagaimana langkah yang harus ditempuh selama permainan berlangsung.

Nah, kalian tidak perlu khawatir dan bingung, karena dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan bagaimana cara yang harus dilakukan ketika permainan ini akan dimulai. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Memilih Jenis Peradaban


Memilih Jenis Peradaban

Pada awal permainan sebelum dimulai, kamu dipastikan harus memilih peradabannya terlebih dahulu. Pastikan juga pemilihan peradaban sesuai dengan gaya permainan kamu saat ini. Peradaban yang bisa kamu pilih antara lain seperti Roma, Jerman, Spanyol, Inggris, Arab, Bizantium, Ottoman, dan Jepang.

2. Mengembangkan Peradaban dengan Gems, VIP dan Login


Mengembangkan Peradaban dengan Gems, VIP dan Login

Cara bermain game Rise of Kingdoms ini merupakan dari beberapa game yang memiliki tingkat VIP-nya bisa dibeli dengan mata uang virtual yang disebut sebagai gems. Kamu bias mendapatkan gems ini dengan cara menyelesaikan tugas terlebih dahulu.

Disarankan kamu jangan menggunakan gems untuk membeli hal-hal yang lain. Kamu bisa menggunakannya untuk menaikkan level di VIP. Kamu bisa menaikkan level hingga 10 karena akan memudahkan untuk meningkatkan kecepatan pada pelatihan pasukan daripada menggunakan percepatan boost speed up.

Apabila kamu baru pertama kali bermain di setiap harinya, kamu bisa mendapatkan hadiah yaitu berupa peti VIP. Jika kamu bermain setiap hari, kamu juga bisa memperoleh koin VIP dengan jumlah yang terus meningkat setiap harinya.

3. Misi dan Tugas


Misi dan Tugas

Cara bermain game Rise of Kingdoms setelah memilih peradaban, selanjutnya kamu bisa mengembangkan peradaban secara tepat dengan cara menyelesaikan misi dan tugas harian. Tugas dan misi tersebut sudah dirancang untuk diselesaikan supaya lebih cepat menciptakan kerajaan/peradaban yang mapan dalam hal resource, ekonomi, kekuatan, dan pertahanan militer.

Pada setiap tugas dan misinya dapat memberi hadiah setelah beberapa jam ketika bermain. Kamu juga akan mengalami surplus resource untuk sementara waktu. Maka gunakan surplus resource dengan sebaik-baiknya.

4. Aliansi


Aliansi

Aliansi ini memiliki peran yang sangat besar dalam cara bermain game Rise of Kingdoms ini. Salah satunya adalah ketika kemampuan untuk membantu dan meminta bantuan teman di satu analisis dalam hal mengupgrade atau membangun sebuah bangunan. Pada setiap teman yang telah membantu kamu, maka waktu yang diperlukan untuk membangunnya berkurang.

Kamu bisa memberikan sebuah kontribusi terhadap aliansi dan memperoleh keuntungan dalam hal teknologi. Selain hanya keuntungan dari wilayah juga banyak peti hadiah yang sudah tersedia. Dipastikan untuk selalu memiliki aliansi yang masih aktif sehingga dapat membantu.

5. Pengintaian, Pasukan dan Kekuatan


Pengintaian, Pasukan dan Kekuatan

Cara bermain Rise of Kingdoms dengan mengirimkan pasukan pengintai kamu sedari awal. Mereka akan segera menemukan Holy Sites, Mysterious Caves, dan juga Tribal Villages. Yang paling penting adalah Tribal Villages karena akan sering memberikan hadiah tanpa harus melakukan sebuah riset.

Peradaban yang sudah kamu pilih sedari awal akan melatih pasukan yang sebanyak-banyaknya dengan kemampuan kamu. Selain itu, bisa mengalahkan barbarian dengan menggunakan level yang lebih tangguh lagi.

Nah, itulah beberapa cara bermain game Rise of Kingdoms yang bisa kamu pelajari dengan sangat mudah. Dengan berlatih setiap hari, maka kamu akan semakin pandai dalam melakukannya.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Rise of Kingdoms dengan Sangat Mudah"