Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Game PSP Terbaik 2021, Bisa Main di Android Sepuasnya

Game PSP terbaik atau PlayStation Portable saat ini masih bisa anda mainkan bahkan menggunakan Android. Meski memang PSP bukanlah konsol game baru, akan tetapi banyak game PSP yang sampai saat ini masih layak untuk dimainkan.


Sebut saja RPG, game petualangan seru dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan berbagai macam judul game umumnya menawarkan  jalan cerita serta grafis dengan tampilan yang menawan. Anda pun dibuat betah berlama-lama saat memainkannya.


Jika saat ini anda ingin bernostalgia dan memainkan kembali game yang ada di PSP. Anda tak perlu khawatir. Sebab game PSP bisa anda mainkan baik di Android maupun PC melalui emulator.


Deretan Game PSP Terbaik yang Wajib Anda Mainkan



PSP adalah konsol game yang dulu laris manis sejak pertama kali diluncurkan akhir tahun 2004. Produk ini terjual 80 unit lebih. Akan tetapi pada tahun 2014, produksi PSP terpaksa dihentikan dan pihak Sony menggantinya dengan generasi baru yang bernama PlayStation Vita.

Berikut ini adalah beberapa game PSP yang wajib anda mainkan untuk mengingatkan berbagai game petualangan seru, RPG dan genre terbaik yang ada di PSP.

1. GTA Vice City Stories


GTA Vice City Stories

Sekarang anda bisa memainkan game PSP di Android maupun PC dengan menggunakan emulator. Salah satu game yang bisa anda mainkan adalah GTA Vice City Stories. Ini merupakan salah satu game terbaik dari PSP yang mengusung tema open world.

Dalam game ini anda bisa mengikuti petualangan seru dan menyelesaikan berbagai macam misi yang disuguhkan. Selaku pengembang, Rockstar sukses mengemas GTA Vice City Stories ini dengan gameplay dan grafis yang baik di zamannya.

2. Persona 3 Portable


Persona 3 Portable

Salah satu game PSP terbaik yang bisa anda mainkan saat ini adalah Persona 3 Portable. Game ini cocok sekali bagi anda yang memiliki banyak waktu luang. Ini adalah versi mini dari game dengan judul yang sama di PlayStation 2.

3. Grand Theft Auto


Grand Theft Auto

Selanjutnya anda juga bisa menjajal serunya Grand Theft Auto. Game ini memiliki gameplay yang fokus pada open world. Para pemain dalam game ini akan memainkan karakter yang akan mengikuti berbagai misi agar bisa menyelesaikan alur cerita yang ada dalam setiap serinya.

Disamping harus mengikuti misi yang utama, para pemain Grand Theft Auto ini juga memiliki kebebasan untuk melakukan berbagai hal. Misalnya menembak, mencuri kendaraan dan berbagai hal lainnya.

4. Daxter


Daxter


Daxter menjadi salah satu judul game PSP terbaik yang dapat anda coba pada emulator Android. Game ini merupakan spin off dari Jak and Daxter Series. Saat bermain game ini anda akan bermain karakter dengan anam Daxter. Ia adalah seekor ottsel yang sedang mencari temannya yang bernama Jak.

Jak ditangkap oleh Krimzon Guard. Sebagai pemain anda bisa memanfaatkan berbagai senjata dan item untuk menyerang semua musuh anda. Selain itu ada juga berbagai kendaraan yang dapat dijalankan. Seperti Service Zoomer, Betsy dan lainnya.

5. God of War: Chains of Olympus


God of War: Chains of Olympus

Saat anda menjajal game ini maka anda bisa memainkan peran utama. Anda akan berperan sebagai Kratos. Alur cerita yang disuguhkan game ini mengambil setting waktu sebelum pertempuran yang terjadi antara Ares dan Kratos.

Kratos diperintah oleh dewa untuk melakukan perjalanan ke dunia bawah. Sesampainya di sana Kratos akan berhadapan dengan berbagai makhluk dari mitologi Yunani.
Game ini memperoleh skor 91 dari MetaCritic. Bahkan total penjualan dari game ini tembus lebih dari 3,2 juta kopi. Wajar saja bila ini termasuk dalam jajaran game PSP terbaik yang bisa anda mainkan di emulator Android.

Demikian untuk pembahasan tentang Game PSP Terbaik 2021, Bisa Main di Android Sepuasnya semoga bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Game PSP Terbaik 2021, Bisa Main di Android Sepuasnya"