Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Game Online PC Gratis Paling Populer Siap Anda Jajal Keseruannya

Game Online PC Gratis Paling Populer Siap Anda Jajal Keseruannya

Game online PC gratis ternyata juga tak kalah populer jika dibandingkan dengan mobile game. Banyak gamers yang suka bermain game PC daripada bermain di perangkat mobile.


Salah satu alasannya adalah karena tampilan grafis yang lebih baik dan monitor yang lebih luas. Mudahnya controlling juga menjadi nilai tambah tersendiri. Anda pun bisa bermain berbagai pilihan game seru di PC.


Jika saat ini anda ingin bermain game di PC, maka ada berbagai macam rekomendasi yang bisa anda pilih secara gratis.


Ini Dia Pilihan Game Online PC Gratis untuk Anda



Beberapa game PC online ini cukup populer, khususnya dikalangan para gamers. Disamping karena mempunyai storyline yang cukup menarik. Game ini juga cukup terkenal karena free alias gratis.


1. Star Trek Online


Star Trek Online


Biasanya film yang diadopsi menjadi game petualangan online jarang masuk ke hati para gamers. Namun tidak dengan Star Trek One.


Game yang satu ini bisa anda unduh secara gratis dan bisa dimainkan secara online. Mungkin ini yang menjadi penyebab mengapa banyak gamers yang memilih game ini untuk dimainkan.


2. Warface: Blackout


Warface: Blackout


Salah satu game online terbaru yang bisa dimainkan di PC adalah Blackout. Game online PC gratis ini mengambil sudut pandang orang ketiga yang punya 4 tingkatan berbeda dalam sebuah game.


Adapun keempat tingkatan tersebut adalah Sniper, Engineer, Rifleman dan Medic. Saat bermain game ini, anda bisa memilih karakter sesuai dengan keinginan.


Salah satu hal menarik dari game ini adalah dalam setiap kelas telah dipersenjatai secara lengkap. Dengan begitu anda bisa membela diri dari musuh yang menyerang. Semua jenis senjata tersedia, mulai dari senapan semi otomatis, senapan serbu dan berbagai senjata lain yang bisa membuat aksi tembak-tembakan semakin seru.


3. Team Fortress


Team Fortress


Game yang satu ini berasal dari genre Shooter. Namun sekarang mengambil sudut pandang orang pertama. Team Fortress ini memberikan penawaran permainan yang menggunakan sistem kelas. Dalam setiap kelas mempunyai senjata masing-masing.


Salah satu kelebihan game ini adalah tampilan grafisnya yang lucu. Karakter yang terdapat dalam game ini dapat disebut konyol. Mengapa demikian?


Sebab tampil dengan berbagai scene yang agak berlebihan. Seperti melihat karakter manusia yang terbang. Namun justru inilah yang menjadikan game online PC gratis ini unik dan seru.


4. Dota 2


Dota 2


Game Dota 2 merupakan sekuel dari DotA. game jenis warcraft 3. Anda dan 4 orang yang lain harus bisa menghancurkan markas musuh serta mempertahankan markas sendiri di waktu yang bersamaan.


Sebenarnya jika dilihat secara teknis DOTA 2 ini tak jauh beda dengan DotA asli.


Meski demikian, game ini tetap menjadi game yang memiliki kompleksitas dan learning curve yang sulit dan menantang jika dibandingkan dengan game dari genre yang sama.


Jenis game Dota 2 ini menjadi game gratis terbaik dengan platform yang sangat menguntungkan untuk semua orang. Baik itu membayar maupun tidak, anda masih bisa tetap menikmati seluruh konten dasar serta konten tambahan yang ada pada platform Dota 2.


5. World of Tanks


World of Tanks


Anda tahu game ini? ini adalah game yang mengambil genre Vehicular Combat. Hal unik dari game ini adalah karakternya yang bukan berwujud manusia yang baku tembak. Tetapi disini yang saling menyerang adalah tank.


Dengan begitu, bisa dibilang ini adalah game PC online gratis yang bergenre MMO tapi memiliki karakter unik berupa tank.


Demikian untuk pembahasan tentang Game Online PC Gratis Paling Populer Siap Anda Jajal Keseruannya semoga dapat membantu anda mencari game terbaik pilihan anda terimakasih.

Posting Komentar untuk "Game Online PC Gratis Paling Populer Siap Anda Jajal Keseruannya"