Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Memainkan Among Us di HP atau PC, Pemula Wajib Tahu

Cara Memainkan Among Us di HP atau PC, Pemula Wajib Tahu

Cara memainkan Among Us agar lebih seru bisa menggunakan beberapa trik. Siapa yang tidak mengenal Among Us, game yang trending dan menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan ada banyak konten kreator yang menggunakan Among Us sebagai konten YouTubenya.

Keseruan bermain game Among Us memang menarik. Sebab, dalam game ini para pemain harus menebak siapa penjahat atau impostor. Hal inilah yang menjadi keseruan dari game Among Us. Sebab, siapa saja bisa tertuduh dan mati karena tuduhan.

Cara Memainkan Among Us Bagi Pemula


Cara Memainkan Among Us Bagi Pemula

Game yang telah berjalan kurang lebih 3 tahun ini telah diunduh oleh banyak orang. Game ini bisa dibilang sangat fleksibel sebab bisa dimainkan menggunakan ponsel pintar ataupun PC.

Cara memainkan Among Us menggunakan hp tidak jauh berbeda jika menggunakan PC. Game ini bisa dimainkan oleh 4 hingga 10 orang pemain. Kemudian dari 10 orang pemain tersebut terdapat 2 pemain yang menjadi impostor.

Tips Bermain Game Among Us untuk Pemula


Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika ingin memainkan game Among Us. Para pemula juga harus memahami beberapa hal dibawah ini agar lebih mudah ketika ingin memainkan Among Us. Berikut ini penjelasannya.

1. Permainan Berlangsung Dengan Mode Online

Hal pertama yang perlu anda perhatikan ketika ingin memainkan Among Us adalah permainan ini bisa dimainkan dengan mode online. Dalam game ini terdapat 3 menu dengan fungsi berbeda-beda.

Pertama adalah menu host yang digunakan jika anda ingin menjadi master atau pemilik room. Sebagai host maka anda bisa mengundang ataupun mengeluarkan anggota di dalam room.

Apabila pemain dirasa masih kurang maka anda mencari atau mengundang pemain lainnya. Kemudian yang kedua adalah mode public yang digunakan untuk anda jika malas untuk membuat room sendiri.

Sehingga anda bisa bergabung dengan room yang dibuat oleh pemain lain. Selanjutnya adalah mode private yang khusus digunakan untuk bermain dengan orang-orang tertentu. Misalnya bermain dengan sahabat ataupun anggota keluarga.

2. Crewmate dan Impostor

Adanya crewmate dan impostor sudah tidak asing lagi dalam permainan Among Us. Peran crewmate adalah menyelesaikan sebuah tugas yang tersedia. Jika bar sudah berwarna hijau dan terisi penuh maka semua misi terselesaikan.

Jika masih ada yang selamat dan belum dibunuh oleh impostor kemudian misi terselesaikan maka impostor kalah. Permainan selesai dan crewmate memenangkan permainan.

Berbeda dengan impostor yang memiliki peran berbanding terbalik dengan crewmate. Sebagai pemula, hal yang perlu diperhatikan ketika menjadi impostor adalah jangan sampai identitas anda terbongkar.

Impostor memiliki kekuatan untuk membunuh crewate. Kemudian anda harus selamat dari tuduhan agar bisa membunuh para crewmate. Tentunya anda harus bisa berakting dan berpura-pura tidak tahu siapa impostornya.

3. Aplikasi Voice 

Selanjutnya adalah aplikasi Voice yang merupakan bagian dari cara memainkan Among Us. Dalam game ini tidak terdapat fitur Voice Chat. Namun anda bisa melakukan percakapan dengan pemain lainnya secara bebas.

Hal yang perlu diperhatikan adalah ketika sudah memulai permainan maka anda perlu melakukan mute. Dengan begitu permainan bisa lebih tenang dan tidak ada mic yang bocor.

4. Melakukan Report Ketika Menemukan Mayat

Cara memainkan Among Us yang selanjutnya adalah anda bisa melakukan report ketika menemukan mayat. Jika anda berperan sebagai crewmate dan tiba-tiba menemukan mayat maka anda perlu melakukan report.

Ketika anda menekan tombol report maka disebut sebagai rapat darurat. Tidak hanya crewmate saja, impostor juga bisa melakukan report dengan cara self report yang membuat impostor seolah-olah seperti crewmate.

Dengan melakukan voting kepada salah satu pemain maka anda menebak bahwa pemain itulah impostornya. Siapa yang mendapat voting terbanyak maka akan mati. Setelah crewmate mati maka tidak diperbolehkan berbicara atau membocorkan siapa impostornya.

Cara memainkan Among Us menggunakan hp atau PC sebenarnya tidak susah. Akan tetapi anda harus paham peran apakah yang didapatkan entah itu impostor ataupun crewmate.

Posting Komentar untuk "Cara Memainkan Among Us di HP atau PC, Pemula Wajib Tahu"