Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook Lite

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite - Salah satu fitur yang saat ini sedang trending dan banyak di gemari adalah mode gelap meskipun tidak semua aplikasi dapat menerapkan fitur ini , dan salah satunya ,

Adalah Facebook lite secara mengejutkan meluncurkan drak mode / mode gelap di platform nya dan ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan IOS.

Pengertian Facebook Lite


Facebook Lite adalah versi Facebook yang dirancang untuk koneksi yang lebih lambat, atau untuk orang-orang yang ingin menghemat penggunaan data. Ini juga jauh lebih kecil,ukuran nya sekitar 2,21MB dibandingkan dengan aplikasi Facebook normal yang 159MB, menjadikannya aplikasi yang bagus untuk ponsel karena menggunakan sedikit penyimpanan.

Tidak mau kalah dengan Whatsapp, Meskipun Facebook belum meluncurkan mode gelap di aplikasi utamanya, siapa yang menduga di aplikasi Facebook Lite sudah tersedia fitur ini.

Untuk dapat meikmati fitur drak mode di facebook lite anda harus memperhatikan beberapa langkah di bawah ini salah satunya:

1. Pastikan aplikasi facebook lite anda versi terbaru jika belum anda bisa mengunduh nya di google play store atau di google dalam bentuk file apk.

2. Pastikan anda terhubung ke internet dan pastikan anda mempunyai akun facebook jika belum baca ini Cara membuat akun facebook di android.

Jika anda sudah yakin mari kita mulai langkah-langkah membuat tampilan facebook lite menjadi tema gelap.

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite


1. Pertama buka aplikasi facebok lite di HP android anda pastikan anda sudah login ke akun facebook.

2. Klik icon bergaris tiga di samping profil facebook anda.

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite

3. Selanjutnya scrool kebawah sampai anda menemukan fitur mode gelap.

4. Sekarang anda hanya perlu klik tulisan Mode gelap .

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite

5. Tunggu beberpa detik maka tampilan facebook lite anda akan berubah menjadi gelap / dark mode.

6. Selesai.

Jika anda masuh bingun anda bisa melihat video di bawah ini untuk merubah tampila facebook menjadi gelap.

Untuk mengembalikan tampilan ke mode terang / ligt cara nya sama saja anda tinggal menekan tombol / tulisan di mode gelap faceook lite.

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Lite silahkan anda coba di hp android anda terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook Lite"