Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10

Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10

Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10 Dalam berbagai hal anda mungkin sering kesal dengan fitur pembaruan yang sering terjadi di Pc anda , mungkin dalam beberapa aspek ini sangat penting.

Windows 10 sendiri memiliki fitur auto updete otomatis yang sudah di sediakan oleh pengembang yaitu microsoft namun ada juga efek buruk dan baik dari update secara berkala windows 10 anda .

Salah satunya keamanan sistem akan lebih bagus dan efek buruk nya bisa jadi komputer anda semakin lambat / lemot di karenakan untuk melakukan pembaruan di butuhkan penyeimpanan lebih.

Mengingat microsoft sendiri sudah memberikan informasi bawah Windows 7 tidak akan mendapatkan update lagi , dan disarankan untuk anda untuk upgrade ke windows 10 pro secara gratis.

Bagi anda yang ingin mematikan auto update windows 10 bisa ikuti langkah - langkah di bawah ini saya akan mecobanya dengan cara yang simple tanpa lewat regedit dan services,cmd dll.

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Secara Permanen


Di sini saya kan memberikan cara paling mudah untuk mematikan fitur auto updtae windows 10 yaitu melalui pengaturan control panel cara ini sangat simple di bandingkan menggunakan , regedit dan services silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka menu control panel di komputer windows 10 , anda bisa mencarinya di menu pencarian.

2. Jika sudah terbuka klik System security di menu control panel.

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Secara Permanen

3. Selanjutnya di opsi System security pilih administrative tools .

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Secara Permanen

4. Selanjutnya anda akan melihat banyak sekali tools di menu administrative tools klik dua kali pada menu services .

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Secara Permanen

5. Selanjutnya di opsi services anda akan melihat banyak pilihan scrool kebawah sampai anda menemukan Windows Update dan klik dua kali untuk membuka menu tersebut.

Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10

6. Terakhir pilih opsi General dan pilih Disbale pada opsi Statup type jika sudah pilih OK atau Apply selesai.

Samapi di sini sudah di pastikan anda berhasil mematikan update otomatis di komputer / laptop windows 10 dan cara ini anda bisa lakukan tanpa mengunakan aplikasi apapun.

Dan di bawah ini saya berikan video tutorial jika anda masih kebingungan dengan cara di atas silahkan di lihat video tentang cara mematikan update windows 10 anda.
Demikian untuk artikel tentang Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10 semoga dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan ini terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10"