Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger - Mendapatkan hasil rupiah dari internet bukan tidak mungkin lagi dengan anda membuat blog secara gratis itu saja sudah membuka peluang yang luas.

Salah satunya adalah dengan mengikuti program dari Google sendiri yaitu Adsense anda bisa mendapatkan penghasilan dari blog blogspot atau website yang anda kelolah dengan hanya bermodal menulis .

Jangan anggap remeh bahkan banyak dari blogger terkenal bisa mendapatkan jutaan rupiah hanya bermodalkan blog dan rajin menulis artikel

Apa itu Adsense


Adsense adalah: Sebuah program dari google untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog dengan cara mengkuti kerjasama periklanan monetisasi ,melalui media intenter conoth nya blog / blogspot

Lantas bagai mana cara anda bisa menemukan menu penghasilan / Earring Adsense pada dasbord blogger anda.

Umum nya menu ini langsung ada di dasbord setelah kamu selesai membuat blog dengan tutorial blogger yang saya berikan  namun ada juga sebagian tidak muncul harus sedikit merubah pada bagian bahasa yang di gunakan pada blog anda simak cara nya di bawah ini:

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger


1. Pertama Login ke akun blogger.com yang sudah siap untuk di daftarkan ke adsense.

2. Selanjutnya pilih menu Setelan klik pada bagian menu bahasa blog.

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

3. Selanjutnya Ubah bahas blog anda menjadi English (United Kingdom) dan jangan lupa di Simpan.

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

4. Jika sudah anda tinggal refresh halaman blog anda untuk melihat menu penghasilan sudah muncul pada bagian dasbord blog anda.

5. Selesai.

Jika berhasil maka akan ada tampilan penghasilan di blog anda , apa bila blog anda seudah memenuhi kriteria untuk daftar adsense akan ada tulisan hubungkan adsense pada menu penghasilan jika belum ada tunggu saja dan jangan lupa rajin update artikel 

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

Demikian untuk Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger selamat mencoba untuk mendaftarkan situs anda ke adsense dan menampilkan iklan dan mendapatkan penghasilan semoga bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger"