Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

2 Cara Aktivasi Layanan Finansial BCA Tanpa Ke Bank! Anti Ribet!

Cara Aktivasi Layanan Finansial BCA Tanpa Ke Bank! Anti Ribet!

Sekarang ini bersamaan dengan berkembangnya zaman dan teknologi maka mengurus segala macam keperluan bisa saja tanpa perlu datang langsung. Begitu juga terkait cara aktivasi layanan finansial BCA tanpa ke bank yang kini sedang ramai menjadi pembahasan karena mudahnya proses.

BCA sendiri merupakan salah satu bank yang selalu memberikan keunggulan dalam pelayanannya kepada para nasabah agar terus maju bersama. Mulai dari pembuatan akun rekening hingga layanan aktivasi lainnya dapat dilakukan tanpa perlu menunggu lama antrian dalam bank.


Mengenal Layanan Finansial BCA


Sebelum mengetahui cara aktivasi layanan finansial BCA tanpa ke bank, pengguna juga harus mengetahui apa saja layanan finansial yang disediakan. Pengetahuan informasi ini rasanya harus cukup diperhatikan agar pengguna tidak perlu bingung akan memakai layanan finansial yang mana sesuai kebutuhannya. 

Untuk mengetahui apa saja layanan finansial dari bank BCA yang dijuluki sebagai bank pemikat anak muda, berikut disampaikan beberapa fasilitasnya:

1. Mobile Banking 


Layanan finansial mobile banking memang menjadi sangat menarik banyak pengguna umumnya para remaja yang rasanya tidak ingin ribet. Mobile banking sendiri sudah terhubung dengan berbagai sistem yang mendukung layanan ini seperti pembayaran tagihan kredit hingga listrik bulanan. 

2. Internet Banking


Tidak jauh berbeda dari mobile banking, layanan finansial berupa internet banking juga dapat melakukan segala jenis transaksi kepada banyak pembayaran. Hanya saja layanan internet banking ini hanya dapat diakses melalui browser saja dengan bukti transaksi akan dikirimkan melalui email pengguna.

Cara Aktivasi Layanan Finansial BCA Tanpa Harus Ke Bank


Yang perlu diperhatikan lainnya oleh pengguna adalah pengguna tetap harus menyiapkan data diri yang diperlukan sebelum mengurus aktivasi ini. Berikut dijelaskan beberapa cara aktivasi layanan finansial BCA tanpa ke bank yang dapat dilakukan pengguna yang sulit mendapatkan waktu luang:

1. Hubungi Call Center BCA


Layanan call center dari bank BCA ini memang paling dikenal sebagai call center yang sangat responsif dan terbukti dari nasabahnya. Pengguna dapat melakukan cara ini yaitu dengan mengikuti langkah yang diuraikan sebagai berikut:

  • Siapkan ponsel dan pastikan jika pengguna memiliki sejumlah pulsa untuk menghubungi call center BCA.
  • Tekan nomor 1500888 sebagai nomor utama dari call center. 
  • Pengguna dapat menyampaikan ingin melakukan aktivasi layanan finansial. 
  • Nantinya akan dilakukan pengecekan nomor rekening dara pribadi lainnya seperti KTP dan kartu keluarga.

  • Terkadang pengguna juga diarahkan untuk melakukan video call guna mengulang kembali tanda tangan apakah sesuai atau tidak. 
  • Tunggu beberapa saat hingga diberikan kode aktivasi. 
  • Ketik nomor aktivasi tersebut pada layanan yang dipilih. 
  • Selesai. Layanan finansial sudah dapat digunakan.

2. Pergi Ke ATM Terdekat


Selain menghubungi call center BCA, calon nasabah juga bisa mendatangi ATM terdekat secara mudah. Begini beberapa langkah untuk melakukan aktivasi:

  • Masukkan kartu atau nomor telepon pada mesin ATM.
  • Ketik kata sandi. 
  • Pilih menu 'Transaksi Lainnya'. 
  • Pilih layanan lalu pengguna akan dipandu untuk memasukkan nomor induk dari kartu pengenal. 
  • Tekan 'Ya, Daftar'. 
  • Pengguna akan diminta untuk kembali memasukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  • Pilih 'Ok'. 
  • Selesai. Pengguna akan mendapatkan kode aktivasi melalui SMS yang dapat digunakan pada proses aktivasi nantinya.
 
Demikian penjelasan singkat terkait cara aktivasi layanan finansial BCA tanpa ke bank sehingga lebih mudah dan menghemat waktu serta tenaga. Pastikan jika ponsel pengguna memiliki ruang penyimpanan yang cukup, serta kuota internet yang mumpuni sehingga pengadaan aktivasi ini berjalan lancar. 

Posting Komentar untuk "2 Cara Aktivasi Layanan Finansial BCA Tanpa Ke Bank! Anti Ribet!"