Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenali Keuntungan Pinjaman Bank BRI Jaminan SK Karyawan Dan Berbagai Jenisnya!

Bagi para karyawan atau buruh pekerja sebuah perusahaan kini tidak perlu khawatir jika memerlukan dana tambahan untuk keperluan mendesak lainnya. Karena pinjaman bank BRI jaminan SK karyawan kini sudah terbuka bagi siapa saja yang ingin menggunakannya selagi memiliki penghasilan tetap.

Bank BRI sendiri dikenal sebagai bank yang paling terdepan jika sudah mencakup kesejahteraan para masyarakatnya tanpa memandang golongan. Untuk mengetahui segala hal tentang pinjaman bank dengan jaminan SK dari karyawan para pengguna ini akan dijelaSKan pada uraian berikut.


Kelebihannya


Berbagai keuntungan yang diberikan oleh BRI kepada para karyawan yang memutuSKan untuk meminjam pada layanan ini memang bukan main-main. Begitu juga prosesnya yang terbilang sangat mudah dan cepat sehingga tidak perlu memakan waktu banyak bagi karyawan pada jam kerjanya.

Perlu diperhatikan jika karyawan belum memiliki SK maka dapat meminta langsung pada pihak perusahaan dan diperuntukan pengajuan pinjaman. Beberapa kelebihan yang akan didapatkan oleh karyawan yang memberikan SKnya sebagai bahan jaminan peminjaman adalah sebagai berikut:

1. Limit Tak Terhingga


BRI menjamin para pengguna dengan layanan ini mendapatkan limit tak terhingga atau tak terbatas sehingga pengguna dapat meminjam sesuai kebutuhan. Pinjaman juga dapat diajukan secara bertahap dan tidak harus sekaligus sehingga dapat meringankan pengguna yang membutuhkan dana di waktu tertentu.

2. Pinjaman Dicover Oleh Asuransi


Ditanggung oleh asuransi menjadi salah satu keuntungan pinjaman bank BRI yang memiliki jaminan SK karyawan. Jika peminjam nantinya meninggal dunia maka pinjaman yang sedang berjalan akan putus dan digantikan oleh biaya dari asuransi terkait.

3. Diperbolehkan Dalam Menunda Pembayaran


Penundaan pembayaran dapat diajukan oleh peminjam bilamana terjadi satu dan lain hal yang sangat mendesak dan membutuhkan dana tersebut. Dalam melakukannya hanya saja pengguna perlu melampirkan surat permohonan yang diajukan kepada petinggi untuk penundaan pembayaran dan beberapa bukti terkait. 

4. Kemudahan Pinjaman Dalam Urusan Mutasi Kerja


Dalam sebuah pekerjaan maka ada kalanya pekerja akan mengalami mutasi atau pemindahan ke tempat yang diharuSKan karena suatu hal. Ketika mengalami mutasi kerja ini maka pengguna tidak diwajibkan membayar tagihan atau dialihkan hingga pengguna mendapatkan penghasilan di tempat baru. 

Jenis Pinjaman Bank BRI Jaminan SK Karyawan


Untuk mengajukan pinjaman bagi pekerja yang disediakan oleh bank BRI ini memiliki dua jenis berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun karyawan sudah memiliki bank yang dihubungkan untuk menerima penghasilan, namun Bank BRI juga membuka kesempatan untuk membuka rekening baru.

Dua jenis dari pinjaman bank BRI jaminan SK karyawan dapat dilihat pada penjelasan berikut ini secara lengkap:

1. BRIguna Umum


Jenis ini menjadi yang paling populer dan dipilih karena bunga yang diberikan bervariasi tergantung dari berapa penghasilan bulanan yang didapatkan. Rentang bunga mulai 1.4 sampai 1.6 persen, tenor hingga 5 tahun dan potongan biaya admin sebesar 100 ribu.
 

2. BRIguna BRI Karya


Pinjaman dengan jenis ini diperuntukan bagi karyawan negeri atau PNS dengan memberikan SK yang menyertainya. Memiliki bunga dari pinjaman yang telah diberikan sebesar 1.8 persen dengan minimal pinjaman yang diajukan 3 juta rupiah.

Demikian penjelasan keuntungan dari pinjaman bank BRI jaminan SK karyawan dan apa saja jenisnya yang dapat pengguna pilih. Perlu diperhatikan jika pinjaman ini berlaku bagi seluruh karyawan baik tetap maupun kontrak selagi memiliki surat keterangan dari tempat bekerja. 

Posting Komentar untuk "Kenali Keuntungan Pinjaman Bank BRI Jaminan SK Karyawan Dan Berbagai Jenisnya!"