Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berapa Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Sesuai Jenisnya

Annual fee merupakan sejumlah biaya dalam kartu kredit yang harus dibayar oleh para pemiliknya setiap satu tahun sekali. Biasanya pengenaan biaya tersebut tergantung dari jenisnya termasuk pada Bank Mega. Terkait annual Annual fee kartu kredit bank Mega terdiri dari beberapa kategori sesuai jenisnya.

Jenis yang dimaksud maksud adalah pada kartu kredit yang dilengkapi dengan berbagai fitur di dalamnya. Semakin lengkap fiturnya maka semakin besar pula besaran annual fee yang akan dikenakan. Untuk kartu kredit Bank Mega sendiri, berikut adalah besaran annual fee sesuai jenisnya:


Ini dia Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Sesuai Jenisnya


1. Kartu Kredit Mega First Infinite


Mega First Infinite maksudnya adalah salah satu kartu kredit yang secara khusus dipilih dari pihak bank untuk para nasabah prioritas. Nasabah prioritas sendiri adalah pengguna rekening MegaFirst yang saldo minimalnya adalah 500 juta. Saldo tersebut berupa produk Bank Mega seperti tabungan, deposito, giro dan sejenisnya.

Menjadi nasabah dengan pemegang kartu ini tentu akan terjamin dan mendapatkan berbagai layanan eksklusif salah satunya adalah bebas dari annual fee. Selain itu, akan diperoleh 120 Mega Poin jika melakukan belanja Rp 10.000 hanya kecuali pada merchant Mega Corpora selain Store Antavaya.

2. Kartu Kredit Mega Travel Card


Setiap nasabah yang gemar bepergian atau traveling pasti memiliki kartu kredit Mega Travel Card ditambah berbagai keuntungannya. Di antaranya adalah keuntungan poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan paket tour, tiket hotel dan juga tiket pesawat. Untuk penukaran sendiri hanya di Antavaya dan Pergi.com.

Keuntungan lainnya juga pada annual fee yang tidak ada di tahun pertamanya. Selanjutnya pada tahun berikutnya sebesar 1 juta bagi pemegang kartu utama serta 500 ribu bagi pemegang kartu tambahan. Untuk kartu kredit ini hanya bisa diajukan dengan syarat penghasilan setiap bulan minimal adalah 10 juta.

3. Kartu Kredit Mega VISA Platinum


Kategori untuk jenis kartu kredit Mega VISA Platinum ini biasanya digunakan dalam melakukan transaksi di merchant Bank Mega. Di antaranya mulai dari toko perbelanjaan, restoran hingga wahana untuk liburan. 

Sifat dari kartu ini adalah memudahkan para nasabahnya dalam melakukan transaksi pembayaran di merchant. Annual fee kartu kredit bank Mega satu ini yakni sejumlah 750 ribu bagi pemegang kartu utama, serta 300 ribu bagi pemegang kartu tambahan. 

Pada tahun pertamanya tidak dikenakan dan minimal penghasilannya yakni sejumlah 5 juta setiap bulannya. Tentu tidak begitu menguras kantong, bukan?

4. Kartu Kredit Mega VISA Gold


Kepunyaan dari kartu kredit Bank Mega yang satu ini juga digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di merchant. Setiap pembelanjaan sebesar 10 ribu dengan kartu ini akan diperoleh 15 Mega Poin. Dimana Mega Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan di merchant Bank Mega.

Minimal penghasilan jika ingin membuka rekening kartu kredit ini adalah sebesar 3 juta dengan limitnya adalah 2 juta. Sedangkan untuk annual fee yaitu 400 ribu bagi pemegang kartu utama, serta 200 ribu bagi peMegang kartu tambahan. Seperti kartu sebelumnya, untuk tahun pertamanya tidak dikenakan biaya sepeserpun.

5. Kartu Kredit Mega VISA Silver


Kartu kredit dengan istilah Mega VISA Silver ini hampir sama dengan kartu yang sebelumnya. Kesamaannya adalah minimal penghasilan yaitu 3 juta dan limitnya juga 2 juta. Selain itu, juga pada tahun pertamanya tidak ada pungutan annual fee.

Salah satu perbedaannya adalah pada Mega Poin yang tidak ada di kartu kredit Mega VISA Silver ini. Jadi, tidak ada yang harus ditukar untuk memperoleh hadiah atau sejenisnya. Annual fee sendiri bagi pemegang kartu utama sebesar 300 ribu, dan 150 ribu bagi pemegang kartu tambahannya.

Itulah 5 annual fee kartu kredit bank Mega berdasarkan jenisnya yang perlu untuk diketahui. Semuanya tergantung pada fitur-fitur yang diberikannya. Jadi, artikel ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan.

Posting Komentar untuk "Berapa Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Sesuai Jenisnya"