Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kata Gamon, Ketahui dan Pahami Penggunaannya!

Arti Kata Gamon, Ketahui dan Pahami Penggunaannya!

Arti kata gamon belakangan ini menjadi perbincangan. Perlu Anda tahu, gamon merupakan salah satu bahasa gaul yang sering digunakan anak muda masa kini. Banyak generasi milenial yang menggunakan bahasa gaul ini di media sosial, baik itu di Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, dan lain sebagainya.

Gamon pada dasarnya merupakan sebuah istilah yang berkaitan dengan hubungan seseorang. Nah, adapun hal ini yaitu merujuk pada seseorang yang tidak mampu bangkit melupakan hubungan masa lalu yang telah dia jalani.

Ini Dia Arti Kata Gamon!


Gamon termasuk kata-kata yang kerap digunakan karena banyak hubungan anak muda dengan pasangannya yang kandas di tengah jalan.

Kata gamon sebenarnya merupakan akronim dari kata gagal move on. Jadi, istilah ini akan disematkan kepada seseorang yang dirasa tidak mampu melupakan mantan kekasihnya. Atau bisa juga disebut seseorang yang tidak dapat melupakan masa lalunya yang telah kandas.

Seseorang yang gamon merupakan orang-orang yang sering kali masih bercerita tentang mantan mereka. Mulai dari kenangan maupun kebaikan yang pernah terjadi saat bersamanya.

Tak hanya itu saja, orang yang gamon juga gampang kembali teringat dengan berbagai macam hal tentang mantan. Mulai dari lagu favorit, warna kesukaan, tempat kesukaan, makanan favorit, dan lain sebagainya.
Bahkan, istilah gamon atau gagal move on ini juga bisa dikenakan untuk orang yang masih menyimpan barang-barang kenangan pemberian mantannya.

Orang yang gagal move on biasanya akan merasa enggan memulai lagi hubungan yang baru dengan orang lain. Dia juga masih sering kepo dan juga stalking tentang kehidupan mantan yang kini sudah tak bersamanya lagi.

Nah, agar Anda tidak menjadi orang yang gamon atau gagal move on, sebaiknya Anda memulai dengan hidup yang baru. Memperbanyak teman dan melakukan kesibukan yang menyenangkan sehingga Anda bisa lupa dengan masa lalu yang telah Anda jalani selama ini.

Dengan mengetahui arti kata gamon atau gagal move on ini, maka sekarang Anda tidak perlu bingung lagi saat menemukan kata-kata ini. Anda pun juga bisa menggunakan kata ini dengan tepat.

Posting Komentar untuk "Arti Kata Gamon, Ketahui dan Pahami Penggunaannya!"