Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perbedaan Paket Indosat Freedom Combo dan Unlimited

Banyak pilihan paket yang di sedikan indosat sebagai penyedia layanan internet tentunya itu semua ada perbedaan nya masing masing antara Perbedaan Paket Indosat Freedom , Combo, Freedom Internet, Unlimited, Kuota Harian .

Selain nyaman di gunakan anda tidak perlu khawatir pulsa akan tersedot jika menggunakan layanan internet dari indosat karena system safe pulsa yang di sediakan .

Di bawah ini penejelasannya :

Perbedaan Freedom Combo dan Freedom Internet


Perbedaan di antara paket ini terletak pada fitur yang di dapat untuk Freedom  Combo menerapkan sistem akumulasi di jaringan Indosat Ooredoo serta add-on kuota nelpon ke semua operator seluler . Jika Freedom Internet 30 hari akan mendapatkan bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri .

Namun untuk masalah internet semuanya tidak ada perbedaan karena sama sama mendukun jaringan 4G LTE tergantung sinyal di tempat anda .

Freedom Unlimited


Untuk paket internet ini, unlimited tetapi ada batas kuotanya. biasanya setelah mencapai batas maxsimal penggunakan kuota kecepatan internet akan menurun , bahkan jika jaringan di tempat anda bagus .

Freedom Kuota Harian


Dengan paket ini, pelanggan Indosat dibatasi kuota 1 GB perhari . Setelah dalam satu hari habis kuota 1 GB, maka paket internet tidak bisa digunakan, baru bisa digunakan keesokan harinya lagi. jika dalam 1 hari akses internet pengguna belum sampai 1 GB, sisa kuota harian tersebut akan hangus tidak diakumulasikan untuk hari berikutnya .

Itu dia sedikit penjelasan tentang Perbedaan Paket Indosat Freedom , Combo, Freedom Internet, Unlimited, Kuota Harian terimakasih .

Posting Komentar untuk "Perbedaan Paket Indosat Freedom Combo dan Unlimited"