Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

17 Negara Dengan Pemain Mobile Legend Paling Sedikit Tahun 2022

Negara Paling Sedikit Pemain Mobile Legend 2022 – Mobile Legend merupakan game yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan hampir semua orang dari muda hingga tua memainkan game Mobile Legend karena sangat keren dan menyenangkan.

Walaupun Mobile Legend di Indonesia banyak peminatnya, namun tidak semua negara mau memainkan Mobile Legend karena semua tergantung dari jenis game yang mereka sukai, maka di tahun baru ini ada beberapa negara yang memiliki minimal 2022 pemain Mobile Legend.

Tentunya kita harus mengetahui negara sepi mobile legend 2022 karena di lokasi atau negara tersebut kita bisa menggunakannya untuk meningkatkan rank atau mmr hero tanpa harus repot-repot mengalahkan lawan.

Biasanya kita bisa dengan mudah bertemu sebagai lawan jika kita bermain di server atau negara minimal bermain Mobile Legend 2022.

Nah, penasaran dengan negara mana saja yang sedikit memainkan ml 2022?

Disini saya akan mencoba menampilkan silent country mobile legend 2022 dan dengan ini saya juga bisa menambah pengetahuan anda.

Berikut negara-negara dengan jumlah negara paling sedikit bermain Mobile Legend 2022.

Negara Paling Sedikit Pemain Mobile Legend 2022


1. Qatar.

2. Belarusia.

3. Belanda.

4. Thailand.

5. Mesir.

6. Cina.

7. Vietnam.

8. Kuwait.

9. Ukraina.

10. Kazakstan.

11. Rumania.

12. Turki.

13. Finlandia.

14. Denmark.

15. Belanda.

16. Jerman.

17. Peru.

Di atas adalah negara dengan setidaknya 2022 pemain Mobile Legend. Jika kamu ingin menangkap hero top lokal atau ml top, ubahlah lokasimu ke salah satu negara tersebut dan tentunya title hero lebih mudah didapatkan.

Selain itu kamu juga bisa melakukan GBMMR, GB Rank, GB Win Rate atau lainnya di dalam negeri minimal main Mobile Legend 2022 bersama teman-temanmu. Ini akan membuat Anda bermain seperti dalam mode kustom.

Begitulah setidaknya negara yang memainkan Mobile Legend 2022. Manfaatkan ini dengan baik atau jika tidak maka bisa dijadikan pengetahuan saja.

Posting Komentar untuk "17 Negara Dengan Pemain Mobile Legend Paling Sedikit Tahun 2022"