Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Minsitthar Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Minsitthar Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Minsitthar Tersakit dan Terkuat 2022 Dia adalah hero fighter yang sangat kuat dan memiliki pertahanan yang sangat kuat. Namun, ia memiliki kemampuan skill unik yang membuat musuh sangat tidak nyaman yaitu skill  King's Calling .

Minsittar pada dasarnya adalah hero yang sangat bagus, karena skill yang dimilikinya bisa menjadi lawan alami dari hero lincah manapun, selain itu Minsittar dapat ditempatkan dimana saja, baik sebagai tank maupun sebagai offlaner .

Di bawah ini build tersakit akan merekomendasikian item, emblem dan battle spell yang sangat cocok untuk minsitthar agar menjaddi hero fighter yang kuat rasa tank .


Build Minsitthar Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Tough Boots

1. Tough Boots


Item ini akan membuat minsitthar semakin kuat dengan mengurangi durasi efek crowd control yang di berikan lawan serta menambahkan +40 movement SPD dan +22 magical defense .

Endless Battle

2. Endless Battle


Item attack ini akan memberikan tambahan kepada minsitthar +65 physical attack +5 mana +250 HP +10 cooldown reduction dan +10 physical lifesteal , serta pasfik unik ketika minsitthar menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 60% physical atatck .

dan ketika efek pasif aktif akan meningkatkan movement speed hero sebesar 10% .

War Axe

3. War Axe


Item ini akan membuat minsitthar semakin kuat dan sakit saat berada dalam teamfight dengan tambahan +45 physical attack +550 Hp dan +10 cooldown reduction .

Blade of Despair

4. Blade of Despair


Item physical atatck terbesar ini atau sering di sebut BOD akan membuat serangan minsitthar semakin sakit dengan tambahan +160 physical attack dan +5% moevemt spd serta pasfi yang di timbulkan dapat menambahkan dan meningkatkan physical attack ketika hero lawan hp nya di bawah 50% .

Queen's Wings

5. Queen's Wings


Item ini akan memberikan tambahan kepada minsitthar +25 physical attack. 900 HP dan +10 cooldown reduction . dengan item ini minsitthar akan lebih kuat karena dapat mengurangi damage yang di terima oleh lawan ketika sekarat .

Immortality

6. Immortality


Item ini dapat membuat minsitthar dihup kembali dalam waktu 2,5 detik setelah tereliminasi oleh hero lawan serta meningkatkan +800 HP dan +40 physical defense .

Emblem Minsitthar Tersakit dan Terkuat


Emblem Tank

Emblem Tank sangat di rekomendasikan untuk minsitthar meskipun dai adalah hero dengan roel fighter dengan menggunakan emblem ini minsitthar dapat menjadi salah satu hero initiator paling kuat dan mematikan di bawah ini pengaturan talent emblemnya .

Emblem Minsitthar Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Vitality level 2 menambakan HP sebesar +.130.00 dan Shield level 1meningkatkan magical defense sebesar +4.00 ini akan membuat minsitthar semakin kuat .

Talent 2 : Inspire level 2 minsitthar akan memperoleh tambahan cooldown reduction sebesar +5.00% dan Fortress level 1 akan meningkatkan physical defense minsitthar sebesar +2.50% .

Talnet 3 : Concussive Blast skill dari emblem ini akan aktif setelah basic attack minsitthar mengenai lawan setelah 1 detik akan memberikan tambahan +125 +7% total HP magic damage kepada hero lawan . di sekitar .

Battle Spell Minsitthar

Battle Spell Minsitthar

Battle Spell Flicker sangat berguna untuk minsitthar dengan combo skill King's Calling yang di kombinasi dengan Flicker akan membuat musuh sangat kerepotan terkurung dan tidak bisa menggunakan skill mereka .

Itu dia tips tentang Build Minsitthar Tersakit dan Terkuat 2022 dan sudah saya sesuaikan dengan top global semoga bermanfaat terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Minsitthar Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"