Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Martis Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Martis Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Martis Tersakit 2022 merupakan hero fighter yang cukup kuat di awal game dengan skill Mortal Coil yang dapat membuatnya imune terhadap serang CC crowd control lawan dengan gabungan dari spesialiasi Reap/Charge .

Saat menggunakan martis ada tips untuk kamu ketika sedang menggunakan skill Mortal Coil sebaiknya tidak menghabiskan kan cukup gunakan dua stack skill dan cooldown dari skill ini akan lebih cepat dan skill ultimatenya akan reset cooldown jika berhasil mengeliminasi lawan dengan skill tersebut .

Dan di bawah ini build tersakit akan merekomendasikan item , emblem dan battle spell pilihan yang sudah di sesuaikan dengan top global agar martis menjadi hero fighter yang sakit dan mematikan.


Build Martis Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Item ini akan memberikan tambahan kepada martis +40 movement SPD dan +22 physical defense serta dapat meningkatkan Physical Defense martis akan ditingkatkan 5 selama 25 detik untuk setiap serangan dasar yang diterima, dibatasi 25 detik .

War Axe

2. War Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada martis +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldown reduction .

Serta pasif unik dari item ini ketika martis Masuk ke posisi bertarung setelah memberikan kerusakan pada unit musuh mana pun. Ini meningkatkan Serangan Fisik pahlawan sebesar 9 dan Penetrasi Fisik sebanyak 3 setiap detik selama 3 d, hingga maksimal 8 stack .

Bloodlust Axe

3. Bloodlust Axe


Item ini akan memberikan tambahn kepada martis +70 physical attack dan +10 cooldwond reduction serta atribut +20% spell vamp .

Blade of Despair

4. Blade of Despair


Item ini akan memberikan tambahan physical attack +160 dan +5 movement SPD serta dapat menambahkan physical attack ketika darah lawan sekarat di bawah 50% .

Brute Force Breastplate

5. Brute Force Breastplate


Item ini akan memberikan tambahan kepada martis +770 HP dan +45 physical defense serta pasif ketika martis  menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Berlangsung 4 detik. Tumpukan hingga 5 kali.

Immortality

6. Immortality


Item ini akan memberikan tambahan kepada martis +800 HP dan +40 physical defense serta dapat membuat martis hidup kembali setelah tereliminasi oleh lawan .

Emblem Martis Tersakit


Emblem Assassin

Emblem Assassin sangat cocok untuk martis karena dalam emblem ini akan mendapatkan tambahan movement SPD dan physical PEN di bawah ini pengaturannya .

Emblem Martis Tersakit

Talent 1 : Agility level 3 meningkatkan moevement martis sebesar +6.00%

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatkan physical PEN martis sebesar 6.00 %

Talent 3 : Killing Spree skill ini akan aktif ketika martis berhasil mengeliminasi lawan akan mendapatkan tambahan 15% HP serta movement speed sebesar 20% .

Battle Spell Martis


Battle Spell Martis

Battle Spell Flicker sangat cocok karena mobilitas dari battle spell ini dapat membuat martis berpindah tempat sesuai dengan jarak dan arah yang di tentukan cocok di gunakan dalam keadaan bertahan dan menyerang .

Itu dia tips tentang Build Martis Tersakit 2022 silahkan anda coba nya di game ml dan rasakan sensasinya anda akan mudah mendapatkan savage .

Posting Komentar untuk "Build Martis Tersakit 2022 Mobile Legends"