Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Leomord Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Leomord Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Leomord Tersakit dan Terkuat 2022 Leomord merupakan hero dengan role Fighter dan memiliki spesialisai Chase / Burst memiliki skill ultimate yang unik yaitu mampu memanggil kuda untuk di tunggangi dan ikut dalam pertempuran .

Offlaner adalah lane yang cocok untuk tipe hero fighter seperti leomord tepatnya bagian EXP lane karena butuh sekali level yang cepat agar bisa mempertahankan lane dari musuh serta mampu membantu gank teman satu tim .

Di bawah ini build tersakit akan merekomendasikan item yang harus di beli untuk membuat leomord menjadi hero fighter yang sangat berguna dan mematikan.


Build Leomord Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Dengan item ini leomord akan lebih kuat dari serangan basic attack dari musuh serta tambahan +40 movement SPD dan +22 physical defense dan ini merupakan item pertama yang wajib di beli .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada leomord +70 physical attack dan +10 cooldwn reduction serta penambahan atribut +20 spell vamp yang akan meregeneasri HP loemord .

War Axe

3. War Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada leomord +45 physical attack +550 HP dan +10% cooldown reduction serta dapat membuat leomord menjadi sakit dan kuat saat sedang dalam teamfight atau dalam pertempuran dengan lawan .

Endless Battle

4. Endless Battle


Item ini akan memberikan efek tambahan damage kepada leomord saat menggunakan skill dengan tambahan  +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP , +10 cooldwn reduction dan +10% physical lifesteal .

Blade of Despair

5. Blade of Despair


Item ini akan membuat leomord semakin sakit dengan tambahan +160 physical attac dan +5 movement SPD serta dapat menambahkan physical attack hero ketika darah musuh sekarat di bawah 50% .

Immortality

6. Immortality


Item ini akan aktifk ketika leomord tereliminasi oleh lawan dalam waktu 2,5 detik akan bangkit kembali dengan tambahan dari item ini  +800 HP dan +40 pysical defense .

Emblem Leomord Tersakit dan Terkuat


Emblem Assassin

Emblem Assassin
sangat di rekomendasikan untuk leomord meskipun dia adalah hero dengan role fighter dengan emblem ini leomord akan mendapatkan tambahan movemen SPD dan physical atatck tambahan di bawah ini pengaturan talent dari leomord .

Emblem Leomord Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agility level 3 meningkatkan movement SPD leomord sebesar +6.00% .

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatkan physical PEN leomord sebesar +6.00 .

Talent 3 : Killing Spree skill dari emblem ini akan aktif ketika leomord berhasil mengeliminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan 15% HP dan 20% movement SPD .

Battle Spell Leomord


Battle Spell Leomord

1. Sprint


Battle Spell Sprint sangat berguna untuk leomord ketika mengaktifkan nya akan medapatkan movement speed selama 8 detik sebesar 50% dan akan immune terhadapat efek slow dari skill musuh .

2. Purify


Battle Sepll Purify akan sangat berguna untuk menghilangkan skill CC crowd control lawan dalam waktu 2,5 detik serta tambahan 15% movement speed .

Itu dia tips tentang Build Leomord Tersakit dan Terkuat yang sudah saya sesuaikan dengan top global dan pro player seperti RRQ R7 semoga bermanfaat terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Leomord Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"