Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat 2022 merupakan hero fighter yang sangak kuat dalam hal pertahanan dan memiliki skill Area of Effect Damage, Dash, Stun, Disable yang bagus, jadi dia bisa membunuh hero musuh atau dengan Sustainability-nya .

Saat dalam pertempuran dia dapat menjadi initiator yang kuat seperti yang di tunjukan RRQ lemon pada turnament MPL season 6 dia mampu membunuh musuh bahkan 1vs 5 sekalipun nah ini dapat motivasi anda agar lebih baik lagu saat bermain game mobile legends .

Di arikel ini build tersakit akan membahas item pilihan yang akan membuat hero fighter ini menjadi sakit dan mematikan dan tidak lupa juga emblem dan battle spell yang di gunakan .


Build Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Item ini akan memberikan tambahan kepada lapu lapu +40 movement SPD dan +22 physical defense serta pasif dapat memperkuat lapu lapu ketika terkena basic attack musuh .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada lapu lapu +70 physical attack dan +10% cooldown reduction serta penambahan atribut spell vamp sebesar +20% .

War Axe

3. War Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada lapu lapu  +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldowdn reduction serta pasif unik yang dapat membuat lapu lapu menjadi lebih sakit ketika sedang bertempur melawan musuh .
Queen's Wings

4. Queen's Wings


Item ini akan memberikan tambahan +35 physical attack,+900 HP dan +10% cooldownd reduction serta dapat mengurangi damage yang di terima lapu lapu ketika darahnya di bawah 40% dan mendapatkan spell vamp sebesar 25% .

Blade of Despair

5. Blade of Despair


Item ini akan memberikan tambahan kepada lapu lapu +160 physical attack dan +5% movement SPD serta pasif unik akan meningkatkan attack dari lapu lapu ketika musuh darah nya di bawah 50% .

Immortality

6. Immortality


Item ini akan memberikan tambahan defesnse yang kuat terhadap lapu lapu +800 HP dan +40 physical defense serta dapat menghidupkan lapu lapu dalam waktu 2,5 detik setelah tereliminasi oleh musuh .

Emblem Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat


Emblem Assassin

Emblem Assassin
sangat di rekomendasikan untuk lapu lapu karena di setiap talent emblem ini akan meningkatkan movement SPD dan physical attack serta kemampuan yang unik dari skill emblem ini akan membuat lapu lapu semakin tidak terkalahkan .

Emblem Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agility level 3 meningkatkan movement SPD lapu lapu sebesar +6.00% .

Talent 2 : Fatal level 3meningkatkan crit chance lapu lapu sebesar +3.60% .

Talent 3 : Killing Spree skill dari emblem ini akan aktif ketika lapu lapu berhasil mengeliminasi lawan akan mendapatkan tambahan 15% HP dan 20% movement speed .

Battle Spell Lapu-Lapu


Battel Spell Flicker

Battel Spell Flicker
sangat di rekomendasikan untuk lapu lapu karena mobilitas dari flicker yang dapat membuat lapu lapu berpindah tempat dengan jarak dan arah yang di tentukan sehingga lapu lapu selalu siap dalam keaddan menyerang maupaun bertahan .

Itu dia tips tentang Build Lapu-Lapu tersakit dan Terkuat 2022 yang sudah saya sesuaikan dengan yang di pakai top global sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Lapu-Lapu Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"