Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Argus Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Argus Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Argus Tersakit dan Terkuat 2022 merupakan hero fighter yang mempunyai spesialisai Charge / Burst Demage sejak kedatangan nya di land of dawn argus sempat beberapa kali mendapat revamp karena tergolong hero yang kurang peminat .

Lane yang di rekomendasikan untuk argus adalah offlaner atau EXP lane karena kemampuan skill yang di miliki yaitu Eternal Evil membuatnya dapat bertahan dari serangan hero lawan .

Di bawah ini pilihan item yang cocok untuk argus dari top global serta emblem dan battle spell agar argus menjadi hero yang tidak terkalahkan .


Build Argus Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Swift Boots

1. Swift Boots


Item ini akan memberika tambahan kepada argus +40 movement SPD dan +15% attack speed wajib di beli pertama kali untuk argus agar pergrakan menjadi lincah di awal game .

Demon Hunter Sword

2. Demon Hunter Sword


Item ini memberikan tambahan kepada argus +35 physical attack dan +25% attcak speed pasif unik dari item ini akan membuat argus menjadi lebih sakit dengan menjadikan 9% hp taget menjadi physical damage dan setiap basic attack dari argus akan memberikan physical lifesteal sebesar 3% .

Corrosion Scythe

3. Corrosion Scythe


Item ini akan memberikan tambahan kepada argus +50 physical attack, +5% movement SPD dan +25% attack speed serta pasif unik setiap basic attack dari argus akan mengurangi movement speed lawan sebesar 8% dan memberikan tambahan kepada argus 8% attack speed .

Berserker's Fury

4. Berserker's Fury


Item ini akan memberikan tambahan kepada argus +65 physical attack dan +25% crit chance serta atribut +40% crit damage , serta pasif unik critical hit akan memberikan tambahan kepada argus physical attack sebesar 5% .

Scarlet Phantom

5. Scarlet Phantom


Item ini akan memberikan tambahan kepada argus +30 physical attack, +20% attack speed dan +25% crit chance serta pasif unik ketika argus melakukan serangan dan terjadi critical hit akan meningkatkan attack speed hero sbesar 30% dan citical chance sebsar 5% .

Immortality

6. Immortality


Item ini akan memberikan tambahn kepada argus +800 HP dan +40 physical defense serta pasif unik dari immortal akan aktif ketik argus tereliminasi oleh hero lawan dia akan hidup kembali dalam waktu 2,5 detik menyerap shiled dan mendapatkan tambahan HP .

Emblem Argus Tersakit dan Terkuat


Emblem Fighter

Emblem Fighter
sangat cocok di gunakan oleh argus karena setiap talent dari emblem ini dapat membuat argus menjadi lebih sakit dan memeatikan di bawah ini pengaturan talent emblem nya .

Emblem Argus Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan physical attack argus sebesar +12.00 .

Talent 2 : Swift level 3 meningkatkan attack speed argus sebesar +5% .

Talent 3 : Unbending Will skill ini akan aktif ketika argus kehilangan HP setiap 1% hp yang hilang akan memberikan peningkatan damage sebesar 0,2 % maxsimak 12% .

Battle Spell Argus


Battle Spell Argus

1 .Execute

Battle Spell Execute sangat bagus di gunakan oleh argus sebagai salah satu hero fighter yang sakit dengan mengaktifkan battle spell execute akan lebih cepat mengeliminasi lawan yang sekarat .

2. Flicker

Battle Spell Flicker sangat cocok untuk argus dalam situasi menyerang dan bertahan dengan kemampuan dapat berpindah tepat dengan jarak dan arah yang di tentukan .

Itu dia tips tentang Build Argus Tersakit dan Terkuat dari top global semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Argus Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"