Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Aldous Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Aldous Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Aldous Tersakit dan Terkuat 2022 Merupakan hero bertipe fighter yang memiliki damage yang sangat baik serta skill partisipasi team fight tanpa perlu membeli banyak item attack. Ultimate-nya adalah kemampuan yang memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan melintasi peta land of dawn ml dan menabrak hero lawan yang ditargetkan.

Untuk di awal game saat menggunakan aldous sebaiknya untuk mengumpulakn stack terlebih dahulu karena aldous adalah hero yang lemah di awal game, namu sangat mematikan dan sakit di late game dengan 500 stack, bahkan hero musuh mm dan mage biasanya hanya sekali pukulan dengan skill Contract: Soul Steal bisa langsung mati .

Di bawah ini rekomendasi item pilihan yang akan membuat aldous lebih mudah untuk memenangkan game.


Build Aldous Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Tough Boots

1. Tough Boots


Item ini akan memberikan tambahan aldous +40 movement SPD dan +22 magical defense serta pasif dapat mengurangi durasi cc crowd control sebesar 30% .

Endless Battle

2. Endless Battle


Item ini akan memberikan tambahan kepada aldous  +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP , +10 cooldwn reduction dan +10% physical lifesteal serta pasif unik setelah aldous menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberikan tambahan true damage kepada lawan .

War Axe

3. War Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada aldous +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldwn reduction serta pasif saat aldous memasuki mode bertarung ketika memberikan damage kepada lawan akan meningkatkan physical attack dan movement speed kita stack dari item ini penuh .

Brute Force Breastplate

4. Brute Force Breastplate


Item defense ini akan memberikan tambahan kepada aldous +770 HP dan +45 physical defense serta tambahan pasif unik ketika aldous menggunakan skill atau basic atatck akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 2% serta physcial dan magic defense sebesar 4 .

Immortality

5. Immortality


Item ini akan memberikan tambahan defense kepada aldous +880 HP dan +40 physical defense serta pasif yang membuat aldous hidup kembali ketika tereliminasi oleh lawan dalam waktu 2,5 detik .

Malefic Roar

6. Malefic Roar


Item ini akan memberikan tambahan +60 physical attack serta atribut+35% physical PEN pasif unik dari item ini setiap physical defense yang di miliki lawan akan meningkatkan physical penetration sebesar 0,5 % saat memberikan damage kepada lawan batas max simal 20% .

Emblem Aldous Tersakit dan Terkuat


Emblem Assassin

Emblem Assassin
sangat bagus untuk aldous untuk mendapatkan tambahan movement speed dan physical penetration di bawaj ini pengatruan talent emblem dari top global markocop .

Emblem Aldous Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agility level 3 memberikan tambahan kepada aldous movement SPD sebesar +6.00% .

Talnet 2 : Invasion level 3 memberikan tambahan physical PEN kepada aldous sebesar +6.00 .

Talent 3 : Killing Spree skill ini akan aktif ketika aldous berhasil mengeliminasi lawan dan akan mendapatkan tambahan hp sebesar 15% dan movement speed sebesar 20% dengan durasi 5 detik .

Battle Spell Aldous


Battle Spell Aldous

1. Sprint


Battle Spell Sprint dapat membuat aldous lebih cepat untuk mengejar musuh atau bertahan dari serangan musuh dengan skill ini akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 50% dan immune terhadap efek slow apapun .

2. Flicker

Battle Spell Flicker sangat bagus untuk aldous , sehingga dapat memaksimalkan combo Contract: Soul Steal dengan flicker yang dapat berpindah dengan arah dan jarak yang di tentukan .

Itu dia tips tentang Build Aldous Tersakit 2022 dan sesuai arahan dari top global aldous markocop mode ngamuk sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Aldous Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"