Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Yu Zhong Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Yu Zhong Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Yu Zhong Tersakit
dan Terkuat 2022 hero dengan skill unik yang dapat berubah menjadi naga dengan skill black dragon form, spesialisasi dari hero fighter ini adalah regen/damage .

Dengan kemampuan hp regen dan skill yang sakit yu zhong sering di jadikan offlaner di bagian EXP lane oleh para pemain ml , agar mobilitas dan level cepat naik dan bisa membantu tim untuk roaming dan gangking musuh .

Item rekomendasi Yu Zhong yang harus anda pilih harus benar dan sesuai dengan kemampuan durability dari hero tersebut di bawah ini pembahasannya.


Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends


Magic Shoes

1. Magic Shoes


Item ini akan membuat skill dari yu zhong semakin cepat cooldown nya serta mendapatkan tambahan +40 movement SPD dan +10% cooldown reduction .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe


Item ini akan memberikan atribut sepll vamp kepada yu zhong sebesar +20% serta tambahan +70 physical attack dan +10% cooldown reduction .

Blade of Despair

3. Blade of Despair


Item ini akan membuat damage yang di hasilkan yu zhong akan menjadi lebih sakit apabila musuh darah nya kurang dari 50% serta menambahakn +160 physical attack dan +5% movement SPD .

War Axe

4. War Axe


Item ini akan memberikan damage yang tinggi saat yu zhong sedang dalam team fighting dengan peningkatakn physical attack dan penetration serta tambahan +45 physical attack, +550 HP dan +10 cooldown reduction .

Oracle

5. Oracle


Item ini akan memperkuat yu zhong dalam bertahan dengan pasif meningkatkan shield absorption dan hp regen 30 % serta tambahan +850 HP, +42 magical damage dan +10 cooldown reduction .

Queen's Wings

6. Queen's Wings


Item ini dapat memperbesar sepll vamp yu zhong dan mengurangi damage yang di terima musuh serta penambahan +25 physical attack, +400 HP dan +10 cooldown reduction .

Emblem Yu Zhong Tersakit dan Terkuat


Emblem Fighter

Emblem Fighter sangat di rekomendasikan dengan pengaturan talent yang tepat akan membuat yu zhong susah mati karena di setiap talent dari emblem ini dapat meningkatkan atribut yang bagus .

Emblem Yu Zhong Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan physical attack yu zhong sebesar +12.00 .

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatkan physical Pen yu zhong sebesar +6.00 .

Talent 3 : Festival of Blood yu zhong akan mendapatkan spell vamp sebesar 8 % ketika mengeliminasi hero musuh dan akan meningkat sebesar 12% setiap kali dia membunuh musuh .

Battle Spell Yu Zhong


Battle Spell Yu Zhong

1. Flicker


Battle spell flicker akan membantu yu zhong dalam pertahan dan menyerang dengan mobilitas yang tinggi dapat berpindah tempat sejauh jarak dan arah yang di tentukan dan mendapatkan 5 physical & magic defense .

3. Vengeance


Battle spell vengeance akan sangat berguna dalam team fighting dengan mengaktifkan nya dapat memantulkan damage yang di terima yu zhong sebesar 50 + 25% dari damage yang di terima sebagai magaic defense lawan .

Itu dia tips tentang Build Yu Zhong Tersakit dan Terkuat agar lebih jago bermain gaem ML sering sering berlatih dan menonton top global dan ikuti meta serta cara bermain mereka .

Posting Komentar untuk "Build Yu Zhong Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"