Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build X.Borg Tersakit 2022 Mobile Legends

Build X.Borg Tersakit 2022 Mobile Legends

Build X.Borg Tersakit 2022 hero fighter dengan kemampuan bertahan yang cukup tinggi dan kuat setelah mendapatkan buff dari moonton sering di jadikan andalan oleh player ml .

Offlaner adalah lane yang cocok untuk x.brog dengan memanfaatkan EXP lane akan membuatnya mendapatkan level yang lebih cepat dan item yang di butuhkan untuk membuat x borg menjadi hero paling sakit di ml .

Di bawah ini rekomendasi item yang harus anda beli, agar x.borg menjadi kuat di late game anti mati  karena merupakan hero yang lemah di awal game.


Build X.Borg Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots


Item ini akan memberikan tambahan kepada x.borg +40 movement SPD dan +22 physical defense .

Pasif uni dari item Warrior Boots adalah valor yaitu membuat physical defense dari x.bord akan meningkat sebesar 5 ketika menerima basic attack dari musuh .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe


Item ini akan memberikan tambahan kepada x.borg +70 physical attack dan +10% cooldown reduction serta penambahan taribut spell vamp sebesar 20% .

Immortality

3. Immortality


Item yang sanga kuat untuk defense akan memberikan x.borg tambahan +800 HP dan +40 physical defense .

Pasif unik dari Immortality ketika x.borg tereliminasi oleh musuh dia dapat bangkit kembali dalam waktu 2,5 detik dan memeroleh shiled dan mendapatkan tambahan HP sebesar 15% .

War Axe

4. War Axe


Item ini akan mememberikan tambahan kepada x.borg +45 physical attack, +550 HP dan +10 cooldown reduction .

Serta pasif unik Fighting spirit saat x.borg memasuki mode bertarung dan memberikan damage kepada lawan mana saja akan meningkatkan physical attack hero sebesar 9 dan penetration sebesar 9 , ketika stack dari item ini penuh x.borg akan memperoleh tambahan 20% movement speed .

Blade of Despair

5. Blade of Despair


Item ini akan memberikan tambahan kepada x.borg  +160 physical attack dan +5% movement SPD .

Pasif unik dari item ini akan membuat x borg semakin sakit ketika menyerang lawan yang HP nya di bawah 50% akan meningkatkan attack hero sebesar 25% .

Oracle

6. Oracle


Item defense shield  ini akan memberikan tambahan kepada x.borg +850 HP , +42 magical defense dan +10% cooldown reduction .

Pasif dari item ini adalah meningkatkan shield absorption dan HP regen x.borg sebesar 30% .

Emblem X.Borg Tersakit


Emblem Fighter

Emblem Fighter sangat di rekomendasikan untuk x.borg agar tetap stabil di awal game hingga late game dengan pengaturan talent seperti bawah ini .

Emblem X.Borg Tersakit

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan physical attack x.borg sebesar +12.00 .

Talent 2 : Persistence level 3 meningkatkan HP x.borg sebesar +3.00.00

Talnet 3 : Festival of Blood skill dari emblem ini akan aktif apabila x.borg berhasil mengeliminasi hero lawan akan mendapatkan 8% spell vamp dan dari setiap hero yang di eliminasi akan meningkat sebesar 1% max 12% .

Battle Spell X.Borg


Battle Spell X.Borg

Flicker adalah battle spell yang di rekomendasikan untuk x.borg karena dengan mengaktifkan nya dai dapat berpindah tempat sesuai jarak dan arah yang di tentukan cocok untuk bertahan dan menyerang musuh .

Itu dia tips tentang Build X.Borg Tersakit 2022 semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build X.Borg Tersakit 2022 Mobile Legends"