Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2022 salah satu hero fighter yang kerap di jadikan semi tank dengan kombinasi item mage yang akan membuatnya menjadi paling sakit dan kuat dalam team fighting .

Silvanna merupakan hero dengan spesialisasi initiator/magic damage kemampuan bertahan dan skill crowd control yang di milikinya sangat berguna untuk mengincar hero core lawan .

Tentunya dengan item pilihan dari top global selain itu juga emblem akan sangat berpengaruh dalam penambahan attribut serta battle spell yang akan membuat silvanna menjadi hero fighter dengan mobilitas paling baik .


Build Silvanna Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Magic Shoes

1. Magic Shoes


Item ini akan memberikan tambahan kepada silvanna +40 movement SPD dan +10 cooldown redction yang akan membuat skill silvanna menjadi lebih cepat di gunakan kembali .

Feather of Heaven

2. Feather of Heaven


Item ini memberikan tambahan silvanna  +65 magic power, +20% attack sepeed dan +5% movemet SPD serta pasif unk affliction basic attack dari silvanna akan memberikan 40%  dari magic attack hero sebagai magic damage tambahan .

Concentrated Energy

3. Concentrated Energy


Item ini akan memberikan tambahan silvanna +70 magic power dan +700 HP serta atribut+25% magic lifesteal , ketika silvanna berhasil mengeliminasi lawan akan mendapatkan pemulihan HP sebesar 10% .

Athena's Shield

4. Athena's Shield


Item defense ini akan menambahakn +900 HP, +62 magical damage dan +2 HP regen serta dapat memperkuat silvanna dari serangan magic damage hero lawan .

Immortality

5. Immortality


Item ini akan memberikan tambahan silvanna +800 HP dan +40 physical defense, dengan pasif ketika silvanna tereliminasi oleh lawan dia akan bangkit kembali dalam 2,5 detik memperoleh shield dan dapat menyerap damage .

Blood Wings

6. Blood Wings


Item ini memberikan tambahan mgaic power sebesar +120 dan +500 HP serta pasif unik guard silvanna akan memperoleh shieldsetra dengan 200% magic power .

Emblem Silvanna Tersakit dan Terkuat


Emblem Mage

Emblem Mage
adalah pilihan yang tepat dan sudah di sesuai kan dengan pilihan item di atas agar silvanna dapat bertahan dari serangan musuh dan memberikan damage yang sakit di bawah ini pengaturan talent emblem nya .

Emblem Silvana Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Flow level 3 meningkatkan magic power silvanna sebesar +12.00 .

Talent 2 : Observation level 3 meningkatkan magical PEN silvanna sebesar +6.00 .

Talent 3 : Mystery Shop skill ini akan aktif ketika silvanna ingin membeli item dengar harga 90% dari harga aslinya .

Battle Spell Silvanna


Battle Spell Silvana

1. Purify


Battle Spell Purifiy dapat silvanna aktifkan ketika terkena skill CC crowd control lawan dalam 1,2 detik akan memeroleh control imunitiy dan 15% movement speed .

2. Flameshot


Battle Spell Flameshot dapat di gunakan untuk menyerang atau bertahan dengan memberikan 160 +45% total magic power besekala dengan jarak ketika flameshot di gunakan dalam jarak yang dekat dengan silvana akan memberikan efek knockback pada musuh .

Itu dia tips tentang Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2022 hero ini sangat cocok di jadikan semi tank dengan damage skill mage yang di hasilkan nya sekian dan terimakasih 

Posting Komentar untuk "Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"